Reaksi Deddy Corbuzier Soal Kerumunan di Kafe Holywings Kemang

JagatBisnis.com – Deddy Corbuzier berikan pendapat terkait film viral yang menunjukkan gerombolan di kedai kopi Holywings yang terletak di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Deddy unggah balik film viral itu ke Instagram pribadinya.

Dalam film itu, nampak banyak wisatawan yang bergerombol di dalam kedai kopi itu. Para aparat juga nampak berupaya untuk membubarkan kerumanan wisatawan itu.

” Ini Holywings nih, bila selesainya negara ini. Anak mudanya tidak terdapat yang jelas, tidak terdapat anak mudanya yang ingin kegiatan serupa menghilangkan Covid. Amati lah anak mudanya ini,” tutur seseorang dalam film yang diunggah Deddy Corbuzier itu dikutip pada Senin, 6 September 2021.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Deddy menyamakan situasi kedai kopi yang dipadati oleh wisatawan itu dengan tempat gym yang masih wajib tutup karena endemi COVID- 19.

Padahal, Deddy mengatakan kalau gym merupakan tempat yang didatangi oleh banyak orang yang segar. Sampai postingan ini dibuat, film yang diunggah oleh Deddy itu sudah menemukan lebih dari 2 juta views.

“ Jika komen saya…
Lah gym di tutup…
Jelas yg kesana org segar..
Club maaaah… Bermukim tutup sticker HP dokter dahulu pula…
Caranya gimana sih mrk melalui dokter dahulu…
Anw… Covid skrg yg di serbu baya baya mereka…..,” catat Deddy.
“ Dan film ini ga mengerti bila..( bermain nyaman)
Hoax enggak… Tetapi.. Ah era hoax…
Kita doakan saja HOAX…
Tetapi… Kayanya sih… Ah sudahlah….
Eh… Itu suara saya bukan sih…,” catat Deddy menambahkan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button