PTPP Donasikan 26.000 Masker Medis Ke Polda Sulawesi Utara

JagatBisnis.com-PT PP (Persero) Tbk, telah menyalurkan bantuan dalam rangka penanganan Covid-19, yang terdiri dari 25.000 buah masker medis merk Sensi dan 1.000 buah masker medis N95. Masker tersebut disalurkan langsung ke Kepolisian Daerah (“Polda”) Sulawesi Utara, pada Sabtu (26/9).

Penyerahaan bantuan masker tersebut diserahkan secara simbolik oleh Yuyus Juarsa selaku Corporate Secretary Perseroan dan diterima langsung oleh Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak selaku Kapolda dan Brigjend. Pol. Drs. Yadi Suryadinata, M.Si. selaku Wakapolda Sulawesi Utara.

Berita Terkait

Yuyus Juarsa selaku Corporate Secretary Perseroan mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

“Kami berharap melalui pemberian bantuan masker ini dapat membantu kepolisian dalam rangka peningkatan protokol kesehatan khususnya di wilayah Sulawesi Utara,”tuturnya.

“ Melalui bantuan pemberian masker ini Perseroan telah mendukung kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar secara gratis,”ucapnya.

“Pemberian bantuan masker ini akan kami terus laksanakan secara rutin guna mendukung kampanye Pemerintah dalam gerakan penggunaan wajib pakai masker,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button