Mendapatkan Hunian Impian dengan Cara Bayar Cash Gubrak

Green Pramuka City adalah apartemen yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan luas 12,9 Hektare yang mengusung konsep One Stop Living. Saat ini tengah ada promo menarik harga 590 juta untuk tipe 2BR dengan cara bayar cash gubrak (selected unit only).

Jagatbisnis.com – Dicabutnya status PPKM menambah semangat kebangkitan perekomonian di Indonesia, tidak terkecuali di sektor properti. Pascapandemi Covid-19 saat ini, Kota Jakarta dilanda kemacetan yang semakin parah, sehingga banyak masyarakat yang rumahnya di pinggiran sering mengalami keterlambatan ketika mau melakukan aktivitas.

Minat masyarakat dalam mencari hunian pun berubah menjadi lebih mengutamakan efektivitas dan efisiensi untuk dapat berkegiatan sehari-hari. Daripada berdesak-desakan di KRL ataupun membawa kendaraan dengan menempuh rute yang jauh dan kelelahan, masyarakat memilih untuk tinggal di wilayah-wilayah dekat dengan perkantoran dan memiliki akses transportasi yang nyaman dan dekat hunian, tetapi juga bisa menikmati fasilitas yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Untuk itu, Green Pramuka City menghadirkan hunian berkonsep One Stop Living dengan mall sebagai pusat perbelanjaan sehingga para penghuni bisa dengan sangat mudah memenuhi kebutuhan hariannya.

Lusida Sinaga, Head of Communications Green Pramuka City mengatakan, “Green Pramuka City menghadirkan hunian berkonsep One Stop Living dengan mal sebagai pusat perbelanjaan sehingga para penghuni bisa dengan sangat mudah memenuhi kebutuhan hariannya.

Penghuni tidak perlu keluar kawasan pemukiman untuk memenuhi kebutuhan pokok dan gaya hidup. Selain mal dengan berbagai macam tenant yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, di sini juga ada pusat kebugaran gym, jogging track dan kolam renang olympic size untuk mendukung gaya hidup sehat para penghuninya. Ditambah fasilitas-fasilitas lainnya seperti jungle pond, play ground dan fasilitas ibadah.”

Selain mall dengan tenant yang cukup lengkap kami juga mempunyai fasilitas -fasiltas yang memadai seperti kolam renang, jungle pond, playgrund dan fasilitas ibadah untuk para penghuni Apartemen Green Pramuka City,”jelas Manager Marketing Green Pramuka City Sonny Handoko di Jakarta (19/03/2023), menambahkan.

Penghuni yang tinggal di sini, menurut Sonny mendapat banyak keuntungan. Selain fasilitas yang sudah cukup lengkap mereka juga sudah mendapat desain interior dari dekoruma dengan mengusung konsep efektif function mechanism, sehingga semua sisi dalam unit bisa dimanfaatkan seefektif mungkin.

Saat ini developer Apartemen Green Pramuka City masih melakukan penjualan unit dengan 2 tipe yaitu tipe 2 bedroom dan tipe studio dengan beragam promo dan beragam cara bayar yang menarik. Promo menarik yang sedang berlangsung adalah harga 590 juta untuk tipe 2BR dengan cara bayar cash gubrak (selected unit only).

Sonny juga mengungkapkan Green Pramuka City sangat diuntungkan dari segi lokasi, karena merupakan pertemuan antara 3 wilayah di Jakarta yaitu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Kawasan ini juga mudah dijangkau lewat akses gerbang di Tol Cempaka-Mas, Tol Rawamangun, dan juga Tol Sunter. “Kemana-mana akan mudah dan tentunya para penghuni mempunyai efektifitas waktu sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya”, tutur Sonny.

Green Pramuka City adalah apartemen yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan luas 12,9 Hektare yang mengusung konsep One Stop Living dan Green Living dengan 70 persen ruang terbuka serta pengelolaan lingkungan berkelanjutan.

Hunian vertikal kelas menengah ini merupakan pertemuan antara 3 wilayah di Jakarta yaitu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Kawasan ini mudah dijangkau lewat akses gerbang di Tol Cempaka-Mas, Tol Rawamangun, serta Tol Sunter.(Srv)

MIXADVERT JASAPRO