Pasca Alvin Faiz Menikah, Larissa Chou Unggah Pesan Ini

JagatBisnis.com – Dua bulan menduda, putra almarhum Ajengan Arifin Ajaran, Alvin Faiz bisik- bisik telah menikah lagi dengan seorang janda bernama Henny Belas kasih. Henny diketahui ialah mantan istri Zikri Daulay.

Keduanya menikah di kawasan Sentul, Jawa Barat sesudah dinihari tadi, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Adit, administrator Alvin mengatakan kalau perkawinan keduanya digelar tertutup. Beliau bahkan tidak diundang dan terkini mengenali berita senang itu tadi pagi dari alat.

” Aku terkini ketahui tadi pagi dari alat,” tuturnya saat dihubungi melalui catatan WhatsApp.

” Kayaknya sih iya,( digelar tertutup) karena aku pula enggak diundang,” ucapnya menambahkan.

Walaupun terkini 2 bulan berpisah, mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou ikut bergembira dengan berita perkawinan itu. Beliau bahkan unggah catatan di Instagram Story- nya.

Dalam unggahan itu, Larissa memperlihatkan fotonya bersama si buah batin. Keduanya nampak sedang mesem dan berdiri berdampingan.

” Damai senang dari kita,” catat Larissa Chou.

Sebelumnya dikabarkan, Larissa Chou pula ikut menorehkan pendapat di unggahan foto perkawinan Alvin Faiz dan Henny Belas kasih dalam akun Instagram angin [email protected]_turah. Beliau tak mengatakan apa juga, melainkan cuma membubuhkan sebagian emoticon batin.

Untuk diketahui, Alfin Faiz terkini saja berpisah dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021. Sementara Henny Belas kasih berpisah dengan Zikri Daulay pada 1 Maret 2021.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button