Optimalkan WFH di Tengah Pandemi, Axioo Tawarkan Laptop MyBook 14H

JagatBisnis.com – Angka penularan virus Covid-19 kembali meningkat. Para pekerja terpaksa harus tetap bekerja dari jarak jauh atau work from home (WFH).

Di situasi saat ini, WFH menjadi tren baru. Beragam aktivitas yang dilakukan di kantor saat ini harus dapat dilaksanakan secara daring.

Berangkat dari hal tersebut, demi mengoptimalkan WFH para pekerja, Axioo menawarkan seri laptop terbarunya, yakni Axioo MyBook 14H.

Perangkat ini didesain dengan model yang slim dan didukung dengan RAM dan storage yang besar.

“Sangat cocok untuk para pengguna yang bermobilitas tinggi, yang juga menginginkan laptop berkualitas prima untuk mendukung aktivitas hariannya,” klaim Umayya, National Sales Manager Axioo Indonesia.

Axioo MyBook 14H hadir dengan layar 13.3 FHD dan teknologi prosesor Intel N4020. Para pengguna bisa memilih kapasitas RAM yang ditawarkan, yakni RAM 8GB dengan 512GB SSD Storage, atau RAM 4GB dengan 256GB SSD storage.

Selain itu, MyBook 14H juga telah dilengkapi dengan konektivitas HDMI, USB 3.0, WiFi, Bluetooth, Micro SD Port, dan LAN RJ45 Port.

Untuk promo launching MyBook 14H, saat ini bekerja sama dengan salah satu marketplace raksasa di Indonesia. Exclusive launching MyBook 14H ini berlangsung pada 23-30 Juni 2021.*HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button