Motor CBR250RR Nyangkut di Atap Mobil Usai Tabrak Honda Brio

JagatBisnis.com – Honda CBR250RR ialah model sepeda motor yang dibekali dengan mesin berperforma lumayan besar. Jantung pacunya memiliki detail 2 silinder berkapasitas 250cc, yang sanggup menciptakan 40 energi jaran dan torsi 25 Newton meter.

Dengan keahlian itu, motor dapat dipacu sampai kecekatan lebih dari 170 kilometer per jam. Untuk mengurangi lajunya, dipasang rem cakram 2 piston di bagian depan dan satu piston di cakra balik.

Berita Terkait

Sayangnya, tidak seluruh orang memiliki keahlian yang lumayan untuk mengatur jaran besi dengan harga mulai dari Rp61 jutaan ini. Salah satu buktinya, semacam peristiwa yang terdapat di dasar ini.

Dilansir dari laman [email protected]_bandz4, Selasa 15 Juni 2021, satu bagian CBR250RR dikabarkan mengalami musibah di Kediri, Jawa Timur.

Juru mudi dituturkan tidak dapat mengatur laju motor, saat terdapat mobil Honda Brio timbul di belengkokan. Tumbukan tidak terhindarkan, bahkan saking kencangnya CBR250RR itu naik ke asbes mobil.

“ Juru mudi sepeda motor berupaya melakukan pengereman, sampai akhirnya motor naik ke atas mobil,” catat pemilik akun.

Masyarakat setempat yang melihat peristiwa itu, setelah itu berupaya memindahkan alat transportasi seberat 168 kilogram itu dari atas mobil kecil itu.

Walaupun nampak lumayan parah, tetapi dibilang kalau bagus juru mudi motor ataupun juru mudi mobil tidak mengalami cedera yang sungguh- sungguh. Peristiwa itu akhirnya dituntaskan dengan cara kekeluargaan.

“ Cepat tuh tentu ampe nyangkut di atas mobil,” tutur warganet.

“ Kukira lagi mudik bawain motor ke desa laman,” catat warganet yang lain.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button