Menjomblo, Bukan Berarti Dia Belum Bisa Move On

JagatBisnis.com – Jangan salah mengerti, apalagi jumawa dengan berpikir kalau ia yang masih sendiri setelah berakhir darimu. tandanya ia masih belum dapat move on dari kalian. Dapat jadi, ia memang cuma mau sendiri dahulu, mau fokus pada hidupnya, menyenangkan banyak orang tersayang dan menanti yang betul- betul tepat dan sungguh- sungguh untuk dirinya esok.

Ia tidak mau percayakan lagi hatinya pada orang yang suka mengumbar akad dan tak tentu, serupa semacam kalian. Jangan mengukur seseorang yang sudah atau belum move on itu dari dari pendampingnya.

Berita Terkait

Karena, seseorang yang sudah memiliki pacar sekalipun, ternyata banyak yang masih belum move on dari era lalu mereka. Ketahuilah, karakteristik seseorang yang sudah move on bisa diamati dari ketidakpeduliannya pada apapun yang terjadi dengan era lalunya.

Ia sudah melepaskan seluruhnya dan fokus pada tujuannya hari ini. Ingin mantannya hidup ataupun mati, menyesal ataupun tidak, ataupun sudah atau belum mendapatkan karmanya. Ia sudah tak lagi hirau.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button