Melempem di Hari Pertama Grand Final PMGC 2020, 2 Tim Indonesia Tempati Posisi Bawah

jagatbisnis.com – Hari awal grand akhir invitasi bergengsi PUBG Mobile Garis besar Championship( PMGC) 2020 belum berkawan untuk 2 tim Indonesia. Bigetron Red Aliens( BTR RA) dan Aerowolf Limax wajib terseok- seok yang menaruh mereka di posisi dasar klasemen sementara.

Sebesar 6 pertandingan dihelat pada hari awal PMGC 2020 kemarin. Tetapi, tak satu juga dari keenam laga itu dapat menghasilkan Winner Winner Chicken Dinner( WWCD) untuk BTR RA dan Aerowolf.

BTR RA dan Aerowolf bahkan tak mampu mendobrak 5 besar tim di pertandingan- pertandingan kemarin. BTR RA cuma sanggup mengakulasi keseluruhan 15 poin dari 6 laga yang terdiri dari 4 poin tingkatan dan 11 poin kill. Hasil ini membuat BTR RA terletak di dasar klasemen.

Sementara tim Indonesia yang lain, Aerowolf, masih sedikit lebih bagus dari BTR RA. Aerowolf keseluruhan mengakulasi 32 poin dengan 18 poin tingkatan dan 14 poin kill yang menaruh mereka pada posisi 13 klasemen.

Klas Digital Athletics jadi pemuncak klasemen di grand akhir hari awal PMGC 2020. Keseluruhan mereka mengakulasi 80 poin dengan 49 poin tingkatan dan 31 poin kill dan satu Winner Winner Chicken Dinner( WWCD).

Four Angry Men jadi tim dengan akuisisi Winner Winner Chicken Dinner( WWCD) paling banyak di hari kemarin. Four Angry Men sukses mendapatkan 2 kali WWCD pada map Erangel di pertandingan awal dan penutup. Hasil ini membuat mereka terletak diposisi kedua klasemen terkait 5 poin dari pemuncak klasemen.

Hasil pertandingan hari awal grand akhir PUBG Mobile Garis besar Championship( PMGC) 2020.

Match 1: Four Angry Men (Erangel)

Match 2: Abrupt Slayers (Miramar)

Match 3: Klas Digital Athletics (Vikendi)

Match 4: Natus Vincere (Erangel)

Match 5: Secret Jin (Sanhok)

Match 6: Four Angry Men (Erangel)

BTR RA dan Aerowolf Limax masih berkesempatan menyodok ke papan atas klasemen dengan digelarnya hari kedua grand final PMGC hari ini, Jumat (22/1).

Babak grand final sendiri digelar di Dubai, Uni Emirat Arab yang dijadwalkan berlangsung pada 21-24 Januari 2021. Sebelumnya, babak regular season digelar secara online akibat pandemi Covid-19. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button