Lion Air Buka Rute Baru Surabaya-Berau, ini Fitur Canggihnya

jagatbisnis.com – Lion Air resmi membuka arah terkini penerbangan penumpang berjadwal langsung( non- stop) dari Surabaya melalui Bos Udara Global Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur( SUB) ke Bos Udara Kalimarau, Berau, Kalimantan Timur( BEJ).

Lion Air akan melaksanakan layanan berjadwal setiap hari( 7 kali seminggu), gelombang melambung setiap hari. Di arah ini, Lion Air melaksanakan armada angkatan terkini– Boeing 737- 800NG untuk menaikkan pengalaman melambung untuk penumpang. Pesawat memiliki aturan posisi bangku 3- 3 gang tunggal( single aisle), berkapasitas 189 bangku kategori ekonomi.

Semua armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air( HEPA) penyaring ataupun filtrasi elemen yang kokoh. HEPA penyaring menolong melindungi kebersihan udara di dalam kabin dan menyortir lebih dari 99, 9% jenis virus, bakteri, serangga dan kuman.

Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2- 3 menit, sehingga lebih fresh. Untuk udara dari kamar kecil( lavatory) dan dapur( galley) langsung dialirkan ke luar pesawat

Kenaikan kegiatan kebersihan dan penyucihamaan pesawat udara Lion Air dengan cara teratur dengan tata cara Aircraft Exterior and Bidang dalamnya Cleaning( AEIC) yang dijalani di pusat pemeliharaan pesawat Batam Aero Technic( BAT) dan di berbagai dasar bos udara( base station) dimana pesawat Lion Air terletak.

Pengoperasian pesawat terkini( seri itu) dibantu fitur mutahir akan lalu menaikkan pengalaman tertentu untuk penumpang. Boeing 737- 800NG telah dilengkapi kabin Boeing Sky Bidang dalamnya.

Kala masuk dan terletak di pesawat, penumpang akan dimanjakan atmosfer yang mengasyikkan, fresh dan lebih hangat. Opini lebih luas dan energik pula terdapat di pesawat ini, ialah terdapat pada penyusunan lampu Light- Emitting Diode( LED) bidang dalamnya kabin dan lampu baca.

Sistem pencerahan didesain sesuai gesekan futuristik sehingga memperkenalkan opsi corak berlainan yang dicocokkan durasi ataupun gradasi, antara lain biru halus memantulkan dampak segar dan enjoy saat boarding ataupun petang( sunset) untuk mood bebas, hening.

Wujud bilik kabin bagian sisi( sidewalls) lebih besar dengan bentuk jendela nampak lebih besar. Pastinya memberikan angka lebih untuk penumpang yang bersandar di bangku dekat jendela( window), akan terus menjadi menikmati panorama alam luar dengan cara lapang. Tidak hanya itu, pesawat ini dengan tingkatan keributan yang kecil.

Semua penumpang dapat berupaya hiburan dengan cara“ free” tanpa wajib menghasilkan biaya bonus( extra). Konten mencakup beragam film, main permainan, membaca majalah dan masih banyak lagi.

Untuk rentang waktu ini, hal paling menarik merupakan menonton film“ bebas” dari jenis seperti Indonesia, Hollywood dan jenis film Korea.

Hiburan ini terkoneksi melalui wireless inflight entertainment( W- IFE) dari AirFi( PT 2 Surya Gairah) yang diakses dari seluruh ponsel pintar( ponsel pintar), pil, laptop dengan operating system( OS)- perangkat lunak sistem yang menata sumber daya seperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan yang lain. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button