Larissa Chou Beli Mobil untuk Anak, Alvin Disindir Gak Punya Uang

JagatBisnis.com – Berita kurang mengasyikkan dari mantan pendamping suami istri Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz masih hebat bertiup. Kali ini, netizen beranggapan anak alm Ustadz Arifin Ajaran itu mengutip hak kepunyaan anak semata wayangnya. Gimana berita sepenuhnya?

Diambil dari akun gossip di [email protected]_update_official yang menghimpun beragam pendapat netizen, timbul pemikiran kalau Alvin mengutip kembali mobil yang digunakan Larissa Chou untuk keperluan buah hatinya. Perihal itu tiba- tiba diperbincangkan karena akun [email protected] unggah mobil terkini kepunyaan Larissan bercorak gelap.

” Cici memang panutan amat sangat, vw didapat, saat ini udh beli lagi dengan hasil kegiatan keras sendiri untuk anterin yusuf ke mana mana,” diambil dari keterangan tercatat unggahan itu.

Tiba- tiba, berita itu memerangahkan netizen. Karena, tak terdapat yang berpikir kalau mobil Larissa yang digunakan untuk keperluan Yusuf, sampai hati direbut kembali oleh Alvin.

” Ikrar langsung sirna bener ini mood denger berita mobil yusuf didapat. Pilu ngebayangin jd cici. Kokoh amat sangat,” jawaban salah satu netizen.

Masih dari unggahan yang di akun gossip yang serupa, nampak wujud Alvin tengah menggunakan mobil bercorak putih. Netizen beranggapan, mobil itu ialah yang sering digunakan Larissa tiap hari dan didapat oleh Alvin.

” Pantesan kemarin saya liat di sg nya alvin kenapa terdapat vw cici, omg antusias cici!” catat akun yang lain.

Netizen juga bertambah mendobrak pendapat itu dengan beragam pemikiran. Tak sedikit yang beranggapan kalau mobil itu akan digunakan Alvin bersama istri barunya tanpa mempertimbangkan kodrat Larissa dan Yusuf.

” Liat story yang onoh mobil cici dipake serupa sang mantan n istri barunya.. betul allah cici semoga kian byk rezekinya supaya dapat beli apapun yang cici ingin,” catat yang lain.

” Tu istri terkini nya sang alpin apa ga malu make bekas cici. Ga terdapat perasaan sesama perempuan apa betul gada malu bgt haha blm aja ia ngerasai ntar apa yg cici rasain.. biarin ci bekas emg pantes untuk bekas lagi,” jawab netizen.

Beberapa netizen amat menyesalkan watak Alvin yang mengarah acuh tak acuh dengan kondisi anak semata wayangnya, Yusuf. Bahkan, Alvin diucap amat kalkulasi terkait harta pada buah hatinya sendiri.

” Kenapa ga mikit yusuf.. kan paling tidak kira aja vw itu untuk transportasinya yusuf justru didapat… kalkulasi amat,” menanggapi yang lain.

” Ga dapat betul itu mobil dianggap sbg nafkah mutah dengan cara blm pecah 3 bulan pula. Gimana dgn berita nafkah iddah?” asyik akun netizen yang lain. jawaban akun berlainan.(pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button