Komandan KKB Pasukan Pintu Angin Tewas Ditembak

JagatBisnis.com –  Lesmin Waker, Panglima Gerombolan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen, berpulang ditembak Gerombolan Tentara Nasional Indonesia (TNI) atau Polri tercampur dalam Satgas Pembedahan Nemangkawi.

Lesmin Waker merupakan salah satu penembak Bharada Komang, anggota Satgas Pembedahan Nemangkawi.

Berita Terkait

” Setelah pemburuan di wilayah Wuloni, gerombolan Tentara Nasional Indonesia(TNI) atau Polri menembak Lesmin Waker, Panglima Gerombolan Pintu Angin Kelompok Teroris Lekagak Telenggen,” tutur Kasatgas Humas Pembedahan Nemangkawi Kombes Angket. Meter. Iqbal Alqudusy, Kamis, 13 Mei 2021 malam.

Iqbal mengatakan kalau posisi kontak senjata terletak di sekitar Desa Wuloni yang diduga sebagai salah satu tempat perlindungan kelompok Lekagak Talenggeng. Kelompok ini telah dikategorikan sebagai kelompok teroris oleh Penguasa.

Ada pula benda fakta yang sukses diamankan oleh gerombolan Tentara Nasional Indonesia(TNI) atau Polri terletak dalam sebuah Honai yang dipunyai Lesmin Waker, antara lain satu bagian helm tentara, akta, berbagai senjata runcing, panah, dan telepon kepal.

Tidak hanya benda itu, gerombolan Tentara Nasional Indonesia(TNI) Polri pada hari Rabu, 12 Mei 2021 telah melakukan penindakan di Desa Tagalowa dengan kendala penembakan dan sukses menghalau mereka, setelah itu memahami barak Tagalowa.

Benda fakta yang diamankan berbentuk 3 buah bendera Bintang Kejora, satu novel cap mengarah Papua Terkini oleh Dokter. Benny Giay, 4 buah kapak, 3 perejang, 4 golok, satu martil, dan 46 anak panah dan satu busur.

” Pelacakan lalu dilakukan oleh personel Tentara Nasional Indonesia(TNI) atau Polri setelah kemampuan barak Wuloni,” tandasnya.(ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button