Komandan KKB Pasukan Pintu Angin Tewas Ditembak

Ilustrasi tembak Foto: Tribun Banyumas

JagatBisnis.com –  Lesmin Waker, Panglima Gerombolan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen, berpulang ditembak Gerombolan Tentara Nasional Indonesia (TNI) atau Polri tercampur dalam Satgas Pembedahan Nemangkawi.

Lesmin Waker merupakan salah satu penembak Bharada Komang, anggota Satgas Pembedahan Nemangkawi.

” Setelah pemburuan di wilayah Wuloni, gerombolan Tentara Nasional Indonesia(TNI) atau Polri menembak Lesmin Waker, Panglima Gerombolan Pintu Angin Kelompok Teroris Lekagak Telenggen,” tutur Kasatgas Humas Pembedahan Nemangkawi Kombes Angket. Meter. Iqbal Alqudusy, Kamis, 13 Mei 2021 malam.

Baca Juga :   Usai Pengesahan Revisi UU Otsus, Polisi Klaim Situasi Papua Kondusif

Iqbal mengatakan kalau posisi kontak senjata terletak di sekitar Desa Wuloni yang diduga sebagai salah satu tempat perlindungan kelompok Lekagak Talenggeng. Kelompok ini telah dikategorikan sebagai kelompok teroris oleh Penguasa.

Ada pula benda fakta yang sukses diamankan oleh gerombolan Tentara Nasional Indonesia(TNI) atau Polri terletak dalam sebuah Honai yang dipunyai Lesmin Waker, antara lain satu bagian helm tentara, akta, berbagai senjata runcing, panah, dan telepon kepal.

Baca Juga :   Ketika Kantor AirNav Dibakar KKB, 3 Personel Lolos

Tidak hanya benda itu, gerombolan Tentara Nasional Indonesia(TNI) Polri pada hari Rabu, 12 Mei 2021 telah melakukan penindakan di Desa Tagalowa dengan kendala penembakan dan sukses menghalau mereka, setelah itu memahami barak Tagalowa.

Baca Juga :   KKB Bakar Mess Karyawan di Ilaga Puncak Papua

Benda fakta yang diamankan berbentuk 3 buah bendera Bintang Kejora, satu novel cap mengarah Papua Terkini oleh Dokter. Benny Giay, 4 buah kapak, 3 perejang, 4 golok, satu martil, dan 46 anak panah dan satu busur.

” Pelacakan lalu dilakukan oleh personel Tentara Nasional Indonesia(TNI) atau Polri setelah kemampuan barak Wuloni,” tandasnya.(ser)

 

MIXADVERT JASAPRO