Khasiat Minuman Kolagen, Hambat Penuaan dan Kurangi Radikal Bebas

JagatBisnis.com –  Setiap perempuan tentu memimpikan kulit yang cepat dan elastis walaupun umur lalu bertambah. Kolagen ialah salah satu bagian utama pada kulit yang berperan berarti untuk melindungi kekencangan, kekenyalan dan ion tetap dikelilingi dengan molekul kulit.

Sayangnya, bersamaan bertambahnya umur, kadar kolagen yang bisa dibuat dalam badan menurun, alhasil kulit jadi lebih kering dan kerutan jadi bertambah.

Bagi riset dari Unit Dermatologi, Universitas Kiel di Jerman, komplemen yang mengandung kolagen dengan takaran 2. 500- 5. 000 miligram per hari, bisa menolong membatasi cara penuaan dengan cara mengurangi kerutan dan melembapkan kulit jauh lebih bagus, dibanding orang yang tidak mengonsumsi komplemen kolagen.

Jenis kolagen yang kerap terdapat pada komplemen biasanya menggunakan undenatured collagen, ialah kolagen anom yang berawal dari sendi ayam dan hydrolyzed collagen, berawal dari lembu, babi, ayam, seafood ataupun berbagai binatang yang lain yang partikelnya telah diperkecil supaya bisa lebih mudah diserap oleh badan.

Marketing MS Glow Beauty, Jeki, mengatakan, berplatform pada riset itu, saat ini sudah ada minuman berkolagen yang bisa menyehatkan badan dan kulit perempuan Indonesia.

” Minuman ini mengandung 4. 500 miligram chum salmon hydrolized collagen yang berawal dari salmon Jepang yang banyak kolagen dan protein. Dan telah terhidrolisasi alhasil lebih mudah terserap dengan cara efisien oleh badan untuk menciptakan dampak yang lebih maksimal pada kulit,” ucapnya saat launching Glasskin Drink, baru- baru ini.

Tidak hanya itu, bagi Jeki, minuman kolagen ini pula mengandung glutathione, yang berperan sebagai antioksidan dan mengurangi jumlah radikal leluasa dalam badan.

” Cara meminumnya dapat dilakukan pada pagi hari ataupun malam hari, terkait khasiat yang akan diterima. Untuk menolong menyehatkan pencernaan, hendaknya diminum satu kali di pagi hari saat sebelum makan ataupun setelah makan,” tutur ia.

Sedangkan untuk menolong tidur lebih lelap, Jeki menganjurkan diminum satu jam saat sebelum tidur untuk tingkatkan mutu tidur dan merelaksasi nervous system.

” Tidak hanya mengurangi kerutan, minuman ini dapat melembapkan kulit dan mengurangi radikal leluasa,” tutur Jeki. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button