Industri Kecantikan di Tengah Pandemi Kian Bersinar

JagatBisnis.com –  Pandemi COVID- 19 mengganti banyak kebiasaan warga, termasuk dalam perihal menjaga diri. Banyak orang yang berkecimpung di bumi kecantikan luang merasa takut kalau endemi ini akan membuat pabrik kecantikan jadi melempem.

Alasannya mereka berpikir, karena endemi menuntut kita lebih banyak terletak di rumah, banyak orang jadi berat kaki untuk mengenakan makeup dan menjaga badan dengan skincare. Tetapi warnanya, perkiraan itu salah besar.

Dermatologist, Dokter. dokter. Raendi Rayendra, Sp. KK, Meter. Kes, FINSDV, memerhatikan, malah selama endemi, banyak orang lebih aware untuk melakukan pemeliharaan kulit, bahkan trennya kian bertambah.

” Mungkin selama WFH, kian banyak orang becermin lalu di rumah, justru jadi terdapat keinginan untuk membenarkan ataupun melengkapi suatu( penampilan). Jadi justru bertambah bagi aku trennya( kecantikan),” ucapnya saat Webinar Summit Reveal The Anti Aging Penting yang digelar Regenesis, Jumat 24 September 2021.

Dokter Raendi menambahkan, bahkan ia melihat penciptaan skincare di pasaran pula mengalami kenaikan di era endemi ini.

” Saat ini pula banyak skincare di pasaran banyak yang dibuat terus menjadi bertambah. Aku denger pasarnya kosmetik pula, tren skincare di Indonesia paling utama,” tutur ia.

Di bagian lain, Founder Eclat Lumineux, Dwi Komala, mengatakan perihal yang serupa. Ia mengatakan, perkembangan bidang usaha produk skincare ditaksir lumayan normal selama sebagian tahun belum lama, bahkan di tengah situasi perekonomian negeri yang sedang mengalami tekanan berat selama endemi COVID- 19.

Perihal itu dibuktikan dengan pemasaran produk skincare- nya yang diakui Dwi tengah naik daun. Padahal, Eclat Lumineux terkini dikeluarkan pada 8 Agustus 2021 lalu.

” Sejak awal kali dikeluarkan, produk kita sudah terjual lebih dari 10. 000 produk. Ini ialah pencapaian yang lumayan bagus untuk pendatang terkini di bumi pemeliharaan dan kecantikan,” tutur ia.

Tetapi, keberhasilan Dwi Komala tidak terbebas dari kekonsistenannya dalam menggunakan materi dasar natural dan bermutu, alhasil produknya bisa menuntaskan berbagai kasus kulit wajah.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button