Huawei MatePad T10, Tablet Ramah untuk Anak

JagatBisnis.Com – Huawei Consumer Business Group (BG) secara resmi menghadirkan tablet yang ramah, nyaman dan aman untuk anak-anak yakni Huawei MatePad T10. Tablet terbaru yang tidak hanya menawarkan teknologi berkualitas tinggi, tetapi juga fitur yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Melalui kolaborasi eksklusif dengan JD.ID, MatePad T10 akan mulai dijual pada tanggal 16 hingga 26 Maret 2021. Huawei MatePad T10 dibanderol dengan harga Rp2.299.000.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa tablet terbaik untuk anak memiliki kriteria tertentu, seperti desain yang portabel dan lebih mudah untuk dinavigasikan daripada laptop, terutama untuk kebutuhan belajar mengajar  jarak jauh.

Selain itu, tablet juga harus ringan, tahan lama, memiliki masa pakai baterai yang cukup untuk bertahan sepanjang hari, dan akses mudah bagi orangtua untuk menyaring konten yang aman bagi anak.

“Dulu, tablet adalah gadget untuk orang dewasa dalam menunjang produktivitas dan pekerjaannya. Namun seiring dengan generasi muda yang semakin akrab dengan teknologi, tablet telah menjadi perangkat keluarga multifungsi untuk bekerja, sekolah, dan hiburan,” katanya, melalui keteranganya, Senin (8/3/2021).

Menghadirkan layar 9,7 inci yang besar dan kemampuan audio yang kuat, Huawei MatePad T10 terbaru menawarkan pengalaman multimedia yang imersif untuk segala usia. Didesain dengan performa tinggi dan sangat portabel, tablet Huawei terbaru ini menyertakan prosesor octa-core yang kuat dan baterai besar dalam bodi ramping dan ergonomis bagi pengguna untuk menikmati hiburan kemanapun mereka pergi.

EMUI 10.1 pada HUAWEI MatePad T10 menawarkan rangkaian luas fitur cerdas dan ramah keluarga yang meningkatkan pengalaman pengguna, termasuk Kids Corner, mode Pelindung Mata, dan App Multiplier, sehingga menjadikannya pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak.

Huawei MatePad T10 menghadirkan Kids Corner, ruang virtual dengan banyak pengaturan kontrol orangtua untuk menyesuaikan pengalaman anak-anak. Kids Corner hadir dengan Recorder, Camera, Kids Painting dan Multimedia – tempat orang tua dapat berbagi konten multimedia seperti foto dan video dengan anak-anak mereka.

Di menu pengaturan, orangtua dapat dengan mudah menambahkan aplikasi dan konten yang mereka izinkan untuk diakses oleh anak-anak mereka, dan menetapkan batas waktu penggunaan.

Huawei MatePad T10 dengan didukung oleh kekuatan chipset Kirin 710A yang memiliki daya prosesor octa-core dengan performa dan efisiensi baterai untuk memenuhi pekerjaan sehari-hari. Kolaborasi EMUI 10.1 dan chipset pada Huawei MatePad T10 menawarkan pengalaman intuitif bagi pengguna dengan serangkaian fitur built-in yang cerdas untuk meningkatkan fungsi dari tablet.

Salah satunya melalui Huawei App Multiplier, yang menawarkan smart split-screen view dari satu aplikasi untuk memaksimalkan orientasi lanskap dan mode gelap baru yang dikembangkan berdasarkan human factors research untuk menawarkan pengalaman yang lebih nyaman kepada pengguna saat menggunakan tablet dalam kegelapan.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button