HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak Berhasil Meraih Sertifikat CHSE

jagatBisnis.com – TAUZIA Hotels Regional Bogor yang terdiri dari HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak, berhasil mendapatkan sertifikat program CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai sempurna. Sertifikat ini berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Sertifikat CHSE tersebut menjadi bukti keseriusan TAUZIA Hotels Regional Bogor dalam keikutsertaannya dalam mencegah penyebaran COVID-19 dan berkomitmen untuk mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam proses sertifikasi ini, Lembaga Sertifikasi Sucofindo diundang untuk melakukan audit secara menyeluruh terhadap fasilitas dan sumber daya lainnya dari HARRIS Hotel Sentul City – Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa – Puncak; mulai dari kamar, fasilitas umum, ruang publik, hingga tempat staf bekerja.

“Karyawan dan tamu HARRIS Hotel Sentul City Bogor telah mengetahui dan melaksanakan himbauan dalam menangani pencegahan Covid-19 dengan baik saat berada di Hotel,” imbuh Bapak Theo George Gill yang merupakan salah satu tim auditor di HARRIS Hotel Sentul City Bogor pada Senin, 16 November 2020.

Hasil dari pelaksanaan audit tersebut, HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak dinyatakan telah memenuhi syarat protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19 dengan nilai sempurna 100%.

TAUZIA Hotels, bagian dari The Ascott Limited, juga telah meluncurkan ‘Ascott Cares’ pada bulan Juli 2020 lalu yang merupakan sebuah komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

“Menjadi kebanggaan bagi kami, karena sertifikat ini berhasil diraih dengan predikat memuaskan. Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu juga kepada tim kami,” tutur Handy Bunardy – General Manager Pesona Alam Resort & Spa.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button