Hari Ini, Jerinx Diperiksa di Polda Metro Jaya

JagatBisnis.com – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengagendakan pemanggilan terhadap penabuh drum Band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx rampung hari ini, Senin, 9 Agustus 2021.

Ini ialah pemanggilan kesatu Jerinx sebagai terdakwa dalam permasalahan dugaan penggertakan melalui alat sosial yang dikabarkan oleh Adam Deni.

Polisi sendiri telah memublikasikan Jerinx sebagai terdakwa pada Sabtu, 7 Agustus 2021 lalu.

Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus membetulkan terdapatnya skedul pengecekan kepada Jerinx sebagai terdakwa pada hari ini.

” Rencana panggilan untuk dilakukan pengecekan dijadwalkan hari Senin,” tutur Yusri pada reporter, Senin, 9 Agustus 2021.

Jerinx dimohon untuk penuhi pemanggilan di Markas Polda Metro Berhasil. Walaupun sedemikian itu, belum ditentukan apakah suami dari Nora Alexandra itu akan muncul penuhi panggilan. Tetapi, polisi berambisi Jerinx dapat tiba. Untuk itu, polisi akan menunggu kehadirannya.

Diketahui saat ini Jerinx berdiam di Pulau Dewata, Bali.

” Dipanggil di Polda Metro Berhasil,” cakap Yusri menambahkan.

Sebelumnya dikabarkan, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Berhasil atas dakwaan dugaan melakukan aksi kejahatan diiringi bahaya kekerasan dan atau ataupun penggertakan melalui alat elektronik.

Perihal itu begitu juga diatur Artikel 335 KUHP dan atau ataupun Artikel 29 juncto Artikel 45B Undang- Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 pergantian atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Permasalahan itu berasal saat Adam berpendapat dalam sebagian unggahan Jerinx. Beliau bertanya informasi hal endorsement COVID- 19 yang dituduhkan Jerinx ke sebagian bintang film Tanah Air. Sebagian hari setelah itu, Jerinx bertamu Adam dan menuduhnya sebagai orang yang menyebabkan akun Instagramnya lenyap.

Pada saat berbicara melalui telepon, Adam merasa Jerinx telah menghasilkan perkata yang tidak layak. Adam pula berterus terang memiliki fakta rekaman percakapannya dengan Jerinx. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button