Dilamar Kekasih, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh Buat Vincent Verhaag

JagatBisnis.com – Belum lama ini, Jessica Iskandar telah sah dilamar oleh si pacar, Vincent Verhaag. Berita senang itu diunggah langsung oleh Jessica ke Instagram pribadinya.

Jessica unggah sebagian slide foto yang menunjukkan dirinya pada saat dilamar oleh Vincent. Salah satu foto memperlihatkan Vincent sedang bersimpuh di hadapan Jessica sembari menggenggam kotak bermuatan cincin. Dalam foto itu, Jessica nampak amat senang.

“ I SAID YES!” tulis Jessica Iskandar sebagai caption dalam unggahannya itu pada Kamis, 30 September 2021.

Setelah sah dilamar, Jessica mengatakan statment iba pada si calon suami, Vincent. Jessica unggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Vincent. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, keduanya bergaya romantis mengenakan busana bercorak putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica mengatakan perasaan dapat kasih pada Vincent. Bagi Jessica, Vincent merupakan wujud yang telah membantunya untuk membaik dari cedera. Vincent telah menolong Jessica melampaui masa- masa berat dalam hidup.

“ Saya ingin akseptabel kasih, karena kalian sudah membantuku membaik dari cedera, melampaui era yang berat di hidupku dan anakku,” tulis Jessica.

Jessica merasa kalau Vincent merupakan wujud yang penuh kasih cinta dan adem.“ Sudah jadi teman, adem dan penuh kasih cinta. Kalian membuatku yakin Tuhan mengikuti doaku setiap malam, kalau konsepnya lebih bagus. Semoga Tuhan merahmati kita seluruh. Amin,” tulis Jessica.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button