Dikabarkan Bakal Bercerai, Vicky Prasetyo: Kita Bercanda

JagatBisnis.com – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah diterpa rumor tak nikmat, bahkan dikabarkan akan pecah. Menjelaskan perihal itu, mantan pacar Zaskia Gotik itu mengatakan kalau terdapat kalanya percakapan itu terucap untuk candaan pada si istri.

Dalam saluran Youtube Uya Kuya, Vicky yang muncul sebagai bintang pengunjung nampak tengah bersandar dan terhipnotis. Papa 2 anak itu juga menanya terkait berantakan rumah tangga Vicky dan Kalina.

” Kayaknya ia marah dan kecewa. Betul menumpuk lah yang tentu, ia merasa kurang atensi, kurang cinta, ia dengki serupa salah satu teman saya seorang perempuan,” tutur Vicky masih terhipnotis, diambil Jumat 11 Juni 2021.

Di satu bagian, mantan suami Angel Lelga itu menyampaikan kalau istrinya sering menarik kesimpulan sendiri. Rumor yang didengar Kalina, lanjut Vicky, ditaruh sendiri dan tak mengajaknya membahas perihal itu.

” Kadangkala ia suka tebak- tebak, ia yang nyimpulkan dan merangkum pikirannya sendiri, betul sudah jadilah sesuatu kasus,” lanjutnya.

Karena sering menaruh isi hatinya sendiri, lanjut Vicky, Kalina terkesan langsung menyudutkannya tanpa menjelaskan. Bahkan, tanpa dialog, Kalina tiba- tiba membereskan beberapa barang pribadinya yang kian membuat Vicky jengkel.

” Tetapi terkadang yang saya tidak suka sepatutnya ia sendiri yang jika terdapat apa- apa ngobrol, ia justru pergi- pergi aja bawain seluruh pakaian- pakaiannya, seluruh barang- barangnya. Pakaian- pakaiannya dibawain, betul seluruhnya hingga perlengkapan makan, piring- sendok dibawain seluruhnya,” curhat Vicky.

Melacak memiliki melacak, laki- laki yang menjuluki dirinya sebagai Gladiator itu mengatakan kalau si istri memilah angkat kaki dari rumah karena mengikuti berita akan diceraikan. Rumor itu didengar Kalina dari salah seorang teman Vicky.

” Ia mengikuti dari seseorang jika saya sebenernya akan ingin mematahkan ia, jadi terdapat informasi kalau saya akan mematahkan ia bulan depan. Ia makannya berangkat bilang Tidak harus, kalian ingin cerai- in saya bulan depan, saya berangkat dari saat ini pula,” ucap Vicky menjiplak percakapan Kalina.

Lebih lanjut, Vicky merasa sepatutnya Kalina mengkonfirmasi bukti berita itu lebih dulu saat sebelum memutuskan untuk berangkat dari rumah.

Biarpun sedemikian itu, Vicky tak menyangkal kalau beliau mungkin luang melafalkan tutur pecah tetapi sebagai sebuah candaan.” Betul kadangkala kan mungkin kita berbual, kadangkala kita berbual tidak terdapat batas,” bebernya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button