Diisukan Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran

JagatBisnis.com – Baru-baru ini warganet tengah ramai membahas rumor kencan antara Selena Gomez dan Chris Evans. Rumor ini bermula ketika Evans mem-follow akun Instagram Gomez. Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa kedua menjalin hubungan asmara. Mereka juga mengungkapkan teori-teori terkait hal itu karena berbagai alasan.

Dilansir dari laman Elle, Sabtu, 9 Oktober 2021, sejumlah orang di Twitter mengklaim bahwa keduanya terlihat meninggalkan studio dan restoran yang sama pada waktu yang berbeda dalam tweet yang diposting pada 1 Oktober 2021. Sayangnya, tidak ada bukti yang terdokumentasi tentang itu.

Faktanya, foto-foto paparazzi mereka di lokasi yang diduga sama sebenarnya adalah foto-foto lama Gomez. Foto pertama saat mantan kekasih Justin Bieber itu meninggalkan studio pada Oktober 2019 dan yang kedua saat dia meninggalkan studio pilates pada November 2017.

Kemudian, foto Evans diambil saat musim panas 2020 ketika merebak rumor kedekatannya dengan aktris Lily James. Foto Evans lainnya diambil Oktober 2013, muncul secara terpisah dengan latar belakang serupa yang sebenarnya adalah tempat yang berbeda.

Dalam foto aktual Selena Gomez pada 1 Oktober 2021 yang diambil paparazzi, dia bersama seorang teman wanita dan memeluk teman itu saat mengucapkan selamat tinggal.

Chris Evans baru-baru ini mem-follow Gomez di Instagram, tetapi Gomez belum mem-follow-nya balik. Namun, keduanya tidak pernah difoto bersama, juga tidak dalam proyek yang diumumkan bersama saat ini.

Reaksi di Twitter sebagian besar hanyalah orang-orang yang menginginkan hal itu terjadi.

Memang Selena Gomez pernah berbicara bahwa ia naksir Evans pada tahun 2015. “Saya agak naksir Chris Evans. Bukankah dia manis? Dia sangat imut,” katanya kepada Andy Cohen di Watch What Happens Live With Andy Cohen saat itu.

Dia menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia memberi tahu orang lain tentang rasa sukanya pada Evans. “Ya ampun, dia akan membenciku atau mencintaiku,” ucapnya.

Pada bulan Juni 2021, seorang sumber berbicara kepada Entertainment Tonight tentang mengapa Gomez tidak mencari pacar yang serius saat itu.

“Selena sangat tradisional. Dia akan senang menemukan ‘orang yang tepat’ dan menikah dan memiliki keluarga suatu hari nanti,” kata sumber tersebut.

“(Tapi) dia tidak mencari sesuatu yang serius sekarang dan tidak terburu-buru karena prioritasnya adalah kesehatan, karier dan pekerjaan filantropinya. Dia telah bekerja sangat keras untuk kesehatan fisik dan mentalnya selama beberapa tahun terakhir, dan dia tahu dia harus menjadi versi dirinya yang paling sehat jika dia akan berbagi hidupnya dengan orang lain. Jadi dia hanya akan terlibat dalam hubungan serius ketika dia merasa siap,” jelas sumber yang sama.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button