Diberi Keringanan, Vitalia Sesha Bebas Bersyarat

JagatBisnis.com – Vitalia Sesha bisa menghisap udara fresh karena mendapatkan kelapangan ganjaran leluasa bersyarat. Model menawan itu mendapatkan peleburan dan leluasa dari bui pada Selasa, 26 Januari 2021 lalu.

Selama 11 bulan, Vitalia mendekam di balik jeriji besi di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur dan Lapas Salemba, Jakarta Pusat. Vitalia menempuh putusan bui 1 tahun 8 bulan.

Pastinya Vitalia tetap wajib diharuskan memberi tahu dan menempuh pembinaan dari rumah dengan cara virtual. Semacam apa perkembangan berita itu? ikuti keterangannya selanjutnya ini.

” Alhamdulillah, Vita akseptabel kasih pada Allah atas pemberian peleburan COVID- 19 dari Lapas Salemba ini. Jadi Vita dapat leluasa dengan kilat dan dapat kembali serupa keluarga, Alhamdulillah,” kata Vitalia Sesha, Rabu 27 Januari 2021.

Buah hatinya Vitalia suka karena si bunda kembali melekap akrab mereka. Apalagi buah hatinya sudah beranjak anak muda.

” Kanak- kanak suka saya leluasa dan mereka sudah pada anak muda,” ucapnya menambahkan.

” Hikmahnya banyak sangat. Pokoknya, betul insaf lah enggak lagi- lagi( gunakan narkoba),” ucap Vitalia.

Semacam diketahui, Vitalia Sesha dan pacarnya, AW dibekuk pada 24 Februari 2020 lalu di Kondominium The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Si pengedar bernama samaran RH. Polisi mengamankan benda fakta berbentuk 10 biji ekstasi, 34 biji psikotropika happy five, dan 0, 63 gram sabu- sabu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button