Demi Dapat Vaksin COVID-19, Dua Wanita Ini Menyamar Jadi Nenek-nenek

JagatBisnis.com – Dua perempuan belia melakukan seluruh cara untuk mendapatkan vaksin COVID- 19. Keduanya, yang sudah mendapatkan vaksin awal seminggu sebelumnya, kembali dan berupaya mengelabui juru rawat pada injeksi kedua mereka.

Tetapi, kali ini 2 perempuan yang tidak dituturkan namanya itu, terjebak berair oleh polisi. 2 perempuan asal Orlando, Florida, AS itu sebenarnya berumur 34 dan 44 tahun.

Berdasarkan ketentuan dari negeri bagian, saat ini cuma penduduk berumur 65 tahun ke atas, daya kedokteran dan penguni dan karyawan sarana kesehatan yang bisa mendapatkan vaksin.

Saat ini, dilansir laman Daily Star, para aparat berupaya mencari ketahui gimana kedua perempuan itu dapat mendapatkan injeksi vaksin awal mereka.

” Kita mengetahui kalau pendamping perempuan belia itu berias sebagai nenek- nenek untuk menemukan vaksin kedua. Mereka mengenakan topi, sarung tangan dan kacamata,” tutur ketua Unit Kesehatan Florida di Orange County, Dokter Raul Pino pada Miami Herald.

Aparat mengatakan mereka terjebak berair karena julukan asli mereka tercantum di kartu tetapi bertepatan pada lahir mereka tidak sesuai.

Film rekaman diluncurkan oleh aparat pada Jumat memperlihatkan polisi berdialog pada keduanya.

” Kalian ketahui apa yang sudah kalian jalani? Kalian mencuri vaksin dari orang yang lebih membutuhkannya dari kalian,” tutur seorang aparat pada kedua perempuan itu dalam film.

” Dan saat ini kalian tidak akan menemukan vaksin kedua,” lanjutnya.

Dokter Pino mengatakan, ini bukan awal kalinya seseorang memanipulasi diri jadi berumur untuk menemukan vaksin.

Kejadian yang lain mengaitkan seorang laki- laki yang memiliki julukan serupa dengan bapaknya dan berupaya menemukan vaksin yang diperuntukkan bapaknya.

Ini pula bukan awal kali orang belia berias semacam orangtua yang memunculkan masalah selama endemi. Anak muda di TikTok membuktikan gimana mereka berkedok dengan berias sebagai nenek- nenek supaya dapat membeli alkohol. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button