Deddy Corbuzier beri Uang Sekoper ke dr Gunawan karena Sembuhkan Penyakitnya

JagatBisnis.com – Deddy Corbuzier melalui channel YouTube- nya menggambarkan situasi kesehatannya yang luang buatnya bolos selama 2 minggu belum lama ini. Dipaparkan Deddy Corbuzier luang terhampar COVID- 19 dan mengalami angin besar sitokin.

“ Harap maaf aku terkini dapat memberitahu kondisi sebenarnya pada warga, Intinya 2 minggu aku break seluruh nya karena aku Hrs Fokus pada kesehatan aku. Aku sakit..,” catat Deddy Corbuzier.

Deddy menjelaskan dirinya pula angin besar sitokin yang buatnya wajib berdekatan dengan suasana hidup ataupun mati. Ikuti sepenuhnya di mari.

” Kritis, hampir meninggal karena angin besar Cytokine, lucu nya dengan kondisi sudah minus. Yes its covid,” catat Deddy.

Dalam podcast terbarunya, Deddy Corbuzier juga mengundang dokter Gunawan salah satu dokter yang merawatnya.

” Aku banyak dibantu serupa dokter di RSPAD terdapat dokter Lukman, terdapat dokter Wenny saat itu, dokter Marcella, tetapi dokter Gunawan yang menanggulangi aku,” tutur Deddy Corbuzier.

Tidak cuma itu saja, Deddy Corbuzier pula menggambarkan wujud dokter Gunawan.

” Aku berlatih terdapat dokter- dokter yang memang karena COVID ini bukan cuma berjuang tetapi wajib melepaskan banyak perihal untuk penderita,” tutur Deddy.

Deddy melalui akun instagramnya pula menjelaskan gimana pengakuan pasien- pasien COVID- 19 yang tertolong oleh dokter Gunawan. Dokter. Gunawan tutur Deddy berkenan menghasilkan uang pribadinya membeli obat untuk pasiennya.

” Dokter Gunawan yang menjaga aku ternyata memiliki kisah luar lazim.. Yang aku dengar langsung dari pasien2 nya disitu… Ia menghasilkan banyak uang individu untuk obat obat dan biaya yang lain untuk banyak penderita.. Krn ia ketahui jika tidak dibantu.. Mereka mati..,” tutur Deddy Corbuzier.

Tidak cuma itu saja, dokter. Gunawan pula melepaskan alat transportasi pribadinya untuk menolong pasien- pasien COVID- 19 yang menginginkan.

” Hingga hingga alat transportasi juga beliau relakan tuk menolong puluhan penderita nya… Tanpa mempertimbangkan kondisi ekonomi nya sendiri,” catat Deddy.

Pergi dari itu, Deddy Corbuzier melalui podcastnya Deddy memberikan sejumlah uang sekoper ke dokter. Gunawan. Uang itu tutur Deddy diharapkan dapat menolong penderita COVID- 19 yang lain.

” Nah kan aku pula aku dari IPB Indonesia Tentu Dapat, kisah dokter ini hingga ke situ, jadi kita dari IPB pula ini from individu behind it kita ingin kaih penghargaan ke dokter karena youre amazing. Penghargaan ini biar dokter dapat menolong orang lain dapat menolong orang banyak,” tutur Deddy.

Deddy setelah itu mengangkut koper bercorak silver itu ke atas meja untuk diserahkan pada dokter. Gunawan. Saat melihat itu, dokter. Gunawan terlihat kaget dan tidak dapat mengatakan apa- apa.

” Jadi yang awal i have to thanks i have this for you untuk tolong orang lain. I dont think i can open it, its a cash ini uang cash untuk dokter dapat tolong orang lain. ga harus disebutin berapa jumlahnya ini cash untuk tolong orang lain,” tutur Deddy.

Tidak cuma uang cash yang ditaruh di dalam sebuah koper. Deddy Corbuzier pula dalam podcast itu memberikan kejutan yang lain pada dokter. Gunawan. Deddy diketahui memberikan sebuah mobil Fortuner putih untuk dokter. Gunawan.

Dokter. Gunawan juga terlihat terharu saat melihat pemberian mobil fortuner putih dengan pita merah besar yang terparkir di depan laman rumah Deddy Corbuzier.

” Dan yang kedua i have something for you,” tutur Deddy sembari mengajak dokter. Gunawan pergi ruangan untuk melihat mobil Fortuner putih. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button