Bikin Akun Instagram, Angelina Jolie Bersuara atas Konflik di Afghanistan

JagatBisnis.com – Angelina Jolie, seorang selebritas yang terkenal tertutup tanpa kedatangan alat sosial khalayak. Saat ini telah memiliki akun Instagram, Tindakannya beliau jalani untuk menggunakan program itu untuk menarik atensi pada suasana yang terjadi di Afghanistan.

Pada Jumat, 20 Agustus 2021, Jolie unggah sebuah foto pesan dari wanita Afghanistan yang diterimanya. Aktris 46 tahun itu langsung bisa paling tidak 3, 4 juta followers sejak ia membuat akun [email protected]

Berita Terkait

” Pesan ini kuterima dari seorang wanita anak muda di Afghanistan. Saat ini, banyak orang Afghanistan kehabisan keahlian mereka berbicara melalui alat sosial dan mengekspresikan dirinya dengan cara leluasa. Jadi saya gabung Instagram untuk memberikan kisah mereka dan suara- suara dari arah bumi yang tengah berjuang untuk mendapatkan hak azasi orang yang sangat utama,” catat Jolie dalam keterangan foto pesan bertuliskan tangan.

Jolie menjelaskan kalau ia 20 tahun lalu terletak di pinggiran Afghanistan tepat 2 minggu saat sebelum 9 atau 11 di mana ia bertemu dengan para pelacak pengungsian yang melarikan diri dari Taliban.” Rasanya menjijikkan melihat para penduduk Afghan terpaksa beralih saat kekhawatiran dan ketidakpastian kembali mencengkeram negara mereka. Setelah menghabiskan banyak durasi dan uang, darah dan nyawa cuma untuk ini, ini merupakan sebuah kekalahan yang hampir tak dapat dimengerti.” tulisnya.

Aktris menawan yang dikenal memiliki bibir subbagian itu lalu meneruskan kalau melihat para pelacak pengungsian Afghanistan selama beratus- ratus tahun, banyak orang yang disebutnya amat bermanfaat untuk bumi, diperlakukan seakan mereka merupakan sebuah bobot amatlah menjijikkan.” Seandainya saja mereka memiliki cara dan martabat, berapa banyak perihal yang mereka dapat jalani untuk diri mereka sendiri,” tulisnya.

” Dan bertemu banyak wanita dan kanak- kanak anak muda wanita yang bukan hanya membutuhkan pembelajaran tetapi bahkan berjuang untuk itu. Semacam banyak orang lain yang sudah berkomitmen, saya tak akan menoleh. Saya akan cari jalur untuk senantiasa menolong. Dan kuharap kamu ingin bersamaku turut menolong.”

Di dalam Instagram Story- nya, Jolie memublikasikan ia menorehkan sebuah opininya terkait Afghanistan di TIME.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button