Begini Kondisi Suami Joanna Alexandra di Ruang ICU

JagatBisnis.com – Suami aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan diketahui tengah menempuh pemeliharaan intensif di ruang ICU. Saat ini situasi Radit diketahui masih wajib berjuang di ruang ICU.

Baru- baru ini Joanna Alexandra memberikan situasi terbaru dari si suami, Raditya yang tengah menempuh pemeliharaan di ICU. Dikabarkan Joana, si suami wajib menggunakan perlengkapan tolong pernafasan berbentuk ventilator.

“ Biasanya saya#updateZiona jika saat ini#updateRadit yah

Jadi saat ini suamiku letaknya masih di ICU, dibuat tidur karena mengenakan ventilator,” catat Joana Alexandra dalam akun instagramnya.

Dipaparkan Joana, Radit diketahui memiliki riwayat penyakit sesak napas. Raditya pula diketahui mengalami hyper inflamation ataupun kedekatan berlebihan dari sistem imunitas badan.

“ Keadaannya post- covid dengan komorbid sesak napas, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper- inflamation in his whole body… ditambah lagi terdapat peradangan kuman yang cukup kokoh( but not as strong as my Father pastinya!!!!),” catat Joana.

Tidak cuma itu saja, Raditya pula wajib mendapatkan pemeliharaan CVVH( Continous Veno- Vennya Hemofiltration). Perihal ini karena saat ini situasi ginjal suami Joana Alexandra yang tidak bertugas dengan maksimal.

“ Oia dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berperan dengan bagus…,” jelas Joana.

Joana juga meminta para pengikutnya di instagram untuk mengharapkan si suami supaya cepat membaik.

“ Bantu doakan supaya jumlah trombositnya naik( saat ini lagi kecil bangettt). Berharap supaya darah Yesus lalu mengalir melalui cara CVVH ini dan teruus memberkati badan papa. Berharap supaya peradangan menyudahi. Berharap supaya angin besar menyudahi. Sekaligus berkah untuk saya dan keluarga, untuk tetap bermukim dalam kasih Tuhan, karena kasih- Nya yang Sempurna mengusir rasa khawatir!,” tutur Joana Alexandra.

Bunda 3 anak ini pula mengatakan ambisinya akan menghabiskan durasi berdua bersama Raditya jika si suami telah membaik.

“ Esok jika udah pulihhh 100% kita jalan- jalan berdua aja ayo daddyyyy. We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto2 berpacaran saya liburan berdua radit nantiiiii hehehehe#MissYouSoMuchSuamiUsil,” tutur ia.

Joana pula mengutarakan dapat kasih pada seluruh orang yang telah mengharapkan untuk kepulihan Raditya Oloan.

“ To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal atau tidak, tak terdapat lagi yg dapat saya ucapin tidak hanya thank youuuuuu so muchhh!!! Untuk seluruh panjatan berkah, seluruh impian yg disampaikan, seluruh support yang dikirimkan… pleaseeee jangan menyudahi yah We need all the prayers, bahkan#PrayLikeNeverBefore,” ucap Joana Alexandra.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button