Bali Tujuan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati untuk Bulan Madu

JagatBisnis.com – Sebagai mempelai terkini, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melakukan bulan madu. Mereka memilah Bali sebagai tempat tujuan. Ibnu dan Ririn menempuh ekspedisi bumi untuk hingga ke Pulau Dewata itu. Dalam durasi kurang dari 24 jam, mereka sudah datang di dermaga Ketapang.

” Untuk temen- temen, datanya kala lu ingin nyebrang dari dermaga Ketapang ke Gilimanuk, wajib catatan dahulu tiketnya,” tutur Ibnu Jamil dalam film bertajuk Kangen: Road Trip Jakarta- Bali.

Berita Terkait

Ibnu Jamil dan Ririn luang menikmati makan pagi di dalam mobil dalam ekspedisi mengarah Bali. Walaupun dengan lauk simpel, mereka nampak amat menikmatinya. Setibanya di Bali, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memilah Plataran kijang Resort& Spa sebagai tempat menginap. Terkini menghabiskan durasi tadi malam, terdapat peristiwa lucu yang terjadi. Ririn tak daya menhan tawa saat menceritakannya.

” Terdapat peristiwa lucu, tadi terdapat yang nabrak pintu kaca,” tutur Ririn lalu tersimpul.

Kamar mereka menginap memang didominasi pintu kaca dan panorama alam yang langsung mengarah ke tepi laut. Bulan madu itu amat digunakan Ibnu dan Ririn untuk menikmati durasi berdua. Bentuk wajah senang amat nampak dari pendamping yang mengucap akad sehidup semati pada 30 Januari 2021 itu. Saat menikmati makan pagi, mendadak Ibnu menanya, apa yang wajib dilakukan supaya ikatan mereka lalu romantis.

” Menyangka senantiasa semacam berpacaran aja, betul udah itu aja,” ucap Ririn.

Dalam siaran itu, nampak Ibnu Jamil yang sudah memahami wujud Ririn. Ibnu Jamil mengerti perempuan yang saat ini sudah sah sebagai istrinya tidak dapat terkena air hujan ataupun kepalanya akan pusing, Ririn yang suka dengan pemeliharaan kulit dan santapan kesukannya.

” Ririn sangat suka spa, tahu Ririn dari dahulu memang ia sangat perhatiin sangat serupa kesehatan kulit,” ucap Ibnu Jamil. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button