ASUS Luncurkan Proyektor dengan Tingkat Kecerahan dari 40–120 Inci pada Resolusi 720p

JagatBisnis.com – ASUS meluncurkan proyektor LED portabel ASUS ZenBeam Latte, salah satu produk yang dipamerkan pada perhelatan CES 2021.

Perangkat ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman video dan audio yang imersif, ZenBeam Latte L1 yang memberikan proyeksi cerah mulai dari 40 hingga 120 inci (diagonal) pada resolusi 720p, serta didukung audio Harman Kardon.

Berita Terkait

Produk ini menawarkan pengguna opsi yang lebih fleksibel saat streaming video ataupun menonton film favorit, atau melakukan presentasi di ruang rapat, yang memungkinkan untuk menyesuaikan ukuran layar yang paling sesuai dengan tempat tinggal atau ruang kerja.

ZenBeam Latte L1 menyertakan aplikasi Aptoide TV yang memungkinkan pengguna melihat konten video dengan resolusi tinggi yang optimal untuk perangkat layar besar.

Wireless mirroring memungkinkan ZenBeam Latte L1 untuk memproyeksikan konten yang ditampilkan dari smartphone, tablet, dan perangkat lain yang didukung Android, iOS, dan macOS untuk hiburan dengan definisi tinggi.

Sebagai alternatif, port HDMI memastikan kompatibilitas dengan berbagai sumber input. Port USB Type-A menyediakan koneksi ke keyboard atau mouse dan juga dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat seluler.

ZenBeam Latte memiliki LED dengan kecerahan maksimum 300 lumens dan resolusi native HD dengan dukungan input FHD.

Lensa jarak pendeknya menawarkan sensasi layar lebar meski di ruangan kecil sekalipun, dan memungkinkan proyeksi 40 inci dari jarak 1 meter dan gambar 120 inci dari jarak 3,2 meter.

ZenBeam Latte juga dapat digunakan sebagai speaker nirkabel yang memutar musik hingga 12 jam dengan sekali pengisian daya, melalui Bluetooth.

ZenBeam Latte menyertakan platform media TV Aptoide yang sudah diinstal sebelumnya, ekosistem streaming media khusus dengan lebih dari 2.500 aplikasi termasuk YouTube, Amazon Prime Video, Hulu, dan Netflix.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button