Anak Durhaka, Ayah Kandung Ditusuk hingga Tewas

JagatBisnis.com –  Diduga menderita penyakit jiwa, seorang anak SRA( 26) sampai hati menewaskan papa kandungannya, TLG( 70) dengan cara menusuk leher si papa dengan sebuah pisau, sampai menyebabkan cedera lumayan dalam.

Berdasarkan informasi, peristiwa anak bunuh papa kandungan itu terjadi di rusun dinas kebersihan gulungan B lantai 1 nomor 13 Rt 014 atau 05 Cengkaréng Barat, Jakarta Barat pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 siang.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman saat dikonfirmasi membetulkan terdapatnya peristiwa itu.” Betul betul, peristiwa terjadi Jumat kemarin di di rusun dinas kebersihan gulungan B lantai 1 nomor 13 Rt 014 atau 05 Cengkaréng Barat, Jakarta Barat,” ucap Egman, Sabtu 28 Agustus 2021.

Egman pula menjelaskan pelaku penusukan yang membunuh seorang laki- laki berumur di Cengkareng itu, ialah anak kandungan dari korban sendiri. Pelaku saat ini telah diamankan oleh masyarakat sekitar dengan benda fakta pisau yang bergelimang darah, berikutnya korban di serahkan ke Mapolsek Cengkareng.

” Pelaku penusukan ialah buah hatinya sendiri dan sudah sukses kita amankan,” ucapnya.

Egman menjelaskan, pelaku sampai saat ini belum dapat dimintai keterangan diduga mengalami tekanan mental berat, dan kendala kebatinan yang dirasakannya. Pelaku sering kali menggila dan berteriak tidak jelas saat di cek polisi.

” Anak itu diduga tekanan mental berat saat dimintai keterangan senantiasa meronta,” ucapnya.

Beliau menjelaskan, pembantaian anak kepada papa kandungan itu, diketahui berasal dari orang sebelah korban dan pelaku, mengikuti jeritan memohon bantu.

Masyarakat yang mengikuti jeritan korban itu langsung mendatangi korban yang saat itu sudah dalam situasi berdarah, sembari memegangi leher dan bagian perutnya yang diduga tertikam barang runcing.

Masyarakat pula melihat pelaku pergi dari rumah sembari menggenggam pisau. Korban berikutnya oleh masyarakat sekitar dibawa ke rumah sakit. Korban menderita cedera tikam sebesar 3 kali dampak serbuan pelaku. Korban juga kehilangan darah dan hembuskan napas terakhirnya saat dalam ekspedisi mengarah rumah sakit.

” Terdapat cedera 3 tikam, di perut, dada, dan leher diduga dengan senjata runcing yang menyebabkan korban meninggal,” ucap Egman.

Sementara pelaku yang anak kandungan korban, sukses diamankan masyarakat dan benda fakta pisaunya, dan setelah itu diserahkan di Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat.

” Kita akan jalani pengecekan kebatinan pelaku,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button