Ada Warna Baru, Huawei MatePad 11 Hadir dengan Kapasitas Lebih Besar

JagatBisnis.com –   Huawei kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk MatePad 11, yakni Olive Green dengan material ramah lingkungan. Selain itu, kapasitas ruang penyimpanan juga lebih besar hingga 256GB.

Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono mengatakan, produktivitas merupakan suatu hal yang dapat selalu dikembangkan, dimulai dengan kenyamanan gadget yang digunakan hingga dampaknya pada peningkatan gaya pengguna.

“Desain menjadi salah satu aspek penting pada HUAWEI MatePad 11. Dimana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna,” kata Edy saat acara “Huawei MatePad 11 New Colour Workshop secara virtual, Selasa (5/10/2021).

Menurut dia, perusahaannya selalu berusaha untuk menyediakan beragam pilihan dalam mendukung tampilan canggih dan profesional bagi para pengemar. Oleh karena itu, warna baru ini dikembangkan atas dasar banyaknya permintaan dari konsumen yang menginginkan pilihan warna lain dari yang sebelumnya.

“Versi ini merupakan penyegaran dari lini MatePad 11 yang pertama kali diluncurkan pada Agustus lalu. Versi baru ini diluncurkan untuk memenuhi animo konsumen Indonesia yang sangat tinggi. Hal ini menunjukkan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perangkat portabel, terutama saat harus kerja atau sekolah dari rumah,” bebernya.

Dia menjelaskan, untuk mendukung konektifitas yang cepat, versi baru ini juga sudah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps. Selain itu, dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Bahkan ketika terjadi pergantian frekuensi, desain ini dapat memanfaatkan kinerja antena secara maksimal dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil.

“Untuk mendapatkan tablet ini, konsumen harus bersabar. Karena, tablet yang memiliki fugnsi yang sama dengan PC ini baru akan dipasarkan pada 15 Oktober mendatang dan dibanderol dengan harga Rp8.2 juta. Untuk promosi, konsumen juga berhak mendapatkan keyboard tablet ini senilai Rp1.5 juta secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021,” tutup Edy. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button