3 Anak dan 2 Orang Staff Tewas Usai Ditikam oleh Remaja

JagatBisnis.com – Seorang anak muda memforsir masuk pusat penitipan anak di Brazil selatan dan menusuk 3 anak dan 2 karyawan sampai berpulang pada Selasa saat sebelum dilumpuhkan oleh polisi, tutur administratur.

Menteri Pembelajaran setempat Gisela Hermann menggambarkannya sebagai” segmen seram” di sarana di Sausades, sebuah kota di Negeri Bagian Santa Catarina. Melalui telepon beliau mengatakan pada Reuters kalau seorang guru wanita dan asisten pembelajaran turut berpulang.

Baginya, kanak- kanak lain mungkin akan dirawat di rumah sakit sebagai dampak serbuan itu.

Silvia Fernandes dos Santos, anggota badan sekolah setempat, mengatakan kalau serbuan terjadi sekitar jam 10: 00 durasi setempat. Anak muda itu juga lalu dibawa ke sel narapidana setelah berusaha melakukan bunuh diri, tuturnya.

” Beliau berusaha untuk bunuh diri, tetapi gagal. Alhasil beliau dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dipindahkan. Warga amat marah dan mau memberikan kesamarataan versinya sendiri,” tutur dos Santos pada Reuters via telepon.

Kepolisian Koat Chapec, dekat Sausades, mengatakan sedang menyelidiki kejadian itu, tetapi tidak bisa langsung memberikan informasi apa un.

Unit keamanan warga Santa Catarina tidak menjawab permohonan untuk berpendapat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button