Hadirkan Beragam Film Keluarga dan Promo Menarik, Nikmati Ramadhan Bersama CATCHPLAY+

JagatBisnis.comCATCHPLAY+, sebagai platform layanan streaming dengan beragam konten film box office dan serial terbaru turut memeriahkan bulan Ramadhan. Beragam konten menarik dan promo spesial bisa dinikmati seluruh kalangan saat sahur dan buka puasa selama bulan Ramadhan.

“Kami memang berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman menonton terbaik bagi seluruh keluarga, terutama di bulan Ramadhan ini. Karena bulan Ramadhan adalah bulan pernuh berkah. Untuk itu, kami kembali menyajikan film box office terbaru dan serial terbaik untuk menemani keluarga Indonesia kapan saja dan dimana saja,” ujar Country Manager Indonesia Dhini W. Prayogo, Selasa (26/3/2024).

Dia menjelaskan, platform layanan streaming ini selama bulan Ramadhan hadir menemani dengan sajian konten keluarga terbaik seperti Aquaman and the Lost Kingdom, Wonka, koleksi film Kung Fu Panda, Despicable Me, Jurassic World hingga film terbaru Migration bisa dinikmati bersama keluarga di rumah.

Baca Juga :   CatchPlay+ Tayangkan Serial Thriller asal Taiwan, Not A Murder Story

“Kami juga menawarkan program promosi spesial yang hanya bisa didapatkan selama bulan Ramadhan. Untuk pengguna aplikasi ini melalui Google IAP, bisa lebih hemat 50 persen diskon untuk bulan pertama langganan. Sedangkan untuk semua pelanggan, kami menyediakan paket langganan 3 bulan hanya Rp75.000 (diskon Rp60.000 dari harga normal Rp135.000) untuk akses nonton ribuan film dan serial terbaik dengan kode promo RAMADAN75,” terangnya.

Baca Juga :   Jalin Kerjasama, CATCHPLAY+ Tawarkan Konten Premium Berkualitas Bagi Pelanggan XL Axiata

Dia menambahkan, setiap pembelian paket 3 bulan khusus Ramadhan akan mendapatkan bonus 1 tiket single rental untuk menonton film bioskop Blockbuster terbaru. Bagi yang ingin berlangganan 1 tahun, pihaknya memberikan diskon lebih dari 60 persen sehingga hanya membayar Rp180.000 per tahun atau Rp15.000/bulan.

Baca Juga :   CATCHPLAY+ Hadirkan Tayangan Eksklusif pada Akhir Tahun

“Tidak hanya itu, di bulan penuh berkah ini, kami juga mengajak semua pelanggan untuk berbagi dengan sesama melalui program #SerunyaBerbagi dengan mendonasikan Rp3.000,- secara otomatis dari setiap transaksi pembelian semua film Single Rental selama bulan Ramadhan. Seluruh dana donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa Pendidikan untuk membantu program Pulang Kampung adik-adik SMART Ekselensia Indonesia,” pungkas Dhini. (eva)

MIXADVERT JASAPRO