Jalin Kerjasama, CATCHPLAY+ Tawarkan Konten Premium Berkualitas Bagi Pelanggan XL Axiata

JagatBisnis.comCATCHPLAY+ menjalin kerjasama dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan. Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Axiata, kini dapat mengakses beragam tayangan film premium blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ mulai 13 Desember 2023 dengan bundling paket data. Sehingga memberikan kemudahan untuk menonton konten favorit keluarga di manapun dan kapanpun.

Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia Dhini W. Prayogo mengaku, pihaknya merasa bangga dspat menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Kini layanan platform streaming ini sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk provider ini. Hal itu sejalan dengan tujuannya untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia.

“Kami yakin dengan memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan provider ini dapat menggunakan koneksi internet yang berkualitas akan selalu menghibur dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” katanya di Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga :   CATCHPLAY+ Hadirkan Tayangan Eksklusif pada Akhir Tahun

Menurut Dini, dengan kerjasama ini, semua pelanggan provider ini dapat menikmati beragam pilihan serial hingga film hollywood blockbuster terbaik di platform streaming ini. Sehingga kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman menonton streaming terbaik tanpa kendala kuota.

Baca Juga :   CATCHPLAY+ Hadirkan Tayangan Eksklusif pada Akhir Tahun

“Apalagi, kami menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai dari layar bioskop, seperti Fast X, Oppenheimer, The Super Mario Bros. Movie, Mission Impossible – Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun 2, The Equalizer 3, Insidious, dan Gran Turismo,” terangnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa menambahkan, untuk menonton tayangan itu semua, pelanggan cukup membeli bundling paket XL untuk pilihan rental satuan film, 4 film hingga 12 film. Untuk itu, pihaknya akan terus menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas dengan memberikan layanan streaming premium kepada para pelanggan setia dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   CATCHPLAY+ Hadirkan Tayangan Eksklusif pada Akhir Tahun

“Dengan kehadiran layanan streaming dari saluran CATCHPLAY+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik. Mulai dengan harga Rp4.100 pelanggan kami dapat menikmati layanan platform streaming ini dengan kuota data mulai dari 1GB hingga 8GB,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO