Shopee Big Ramadhan Sale, Tawarkan Obral Besar

JagatBisnis.comPecinta belanja pasti menunggu datangnya event obral besar di bulan Ramadhan. Untuk menemani pengguna salah satu platform belanja online, Shopee mencapai Ramadhan dan memenuhi kebutuhan Idul Fitri, kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2024 menghadirkan puncak kampanye pertamanya di 25 Maret 2024 dengan berbagai penawaran terbaik. Di antaranya Gratis Ongkir Rp0, Shopee Barokah THR 10M dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen.

Baca Juga :   Kampanye 'Di Rumah Aja Bareng ShopeePay'

Direktur Kategori Bisnis (Elektronik & FMCG) Shopee Indonesia Putri Lukman, menjelaskan, dengan penekanan pada kesehatan dan keseimbangan spiritual, pihaknya menghadirkan beragam penawaran menarik. Promonya tidak hanya memenuhi kebutuhan belanja Ramadhan, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat dan penuh keberkahan.

“Program ini bertujuan untuk membantu pengguna merayakan Ramadhan dengan lebih bermakna. Sebagai platform belanja online, kami ingin menghadirkan kemudahan serta berbagai produk pilihan yang beragam untuk melengkapi masing-masing perjalanan pengguna,” katanya di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga :   Inilah 4 Cara Memulai Investasi untuk Pasangan Muda

Dia mengungkapkan, momentum hari puncak kampanye ini akan digelar pada 25 Maret 2024 akan menjadi kesempatan emas bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan semangat dalam memulai perjalanan sehat. Salah satu fitur unggulan dari kampanye ini adalah garansi pengembalian barang dan garansi tepat waktu.

“Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan beberapa keuntungan dari kampanye ini, pengguna juga berkesempatan memenangkan mobil, motor dan produk lainnya dengan harga spesial Rp1 di Shopee Live bersama Raffi Ahmad pada 24 Maret dan 25 Maret. Promo Shopee Live XTRA DISKON hingga 80 persen yang akan berlangsung tiga kali sehari selama bulan Ramadhan, termasuk di waktu sahur pukul 04.00 WIB,” pungkas Putri. (eva)

MIXADVERT JASAPRO