Rumah di Bantul Rusak dan 4 Orang Terluka akibat Terkena Ledakan Petasan

JagatBisnis.com Warga Pandak, Bantul, dikagetkan dengan suara ledakan keras dari salah satu rumah. Di sana juga terdapat empat orang yang tergeletak tidak berdaya.

Tidak hanya itu, atap teras rumah yang menjadi lokasi ledakan juga ambruk.
Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/3) pukul 17.40 WIB. Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry mengatakan diduga ledakan itu akibat petasan.

“Saksi mendengar ledakan keras dan selanjutnya mendatangi sumber suara dan mendapati empat orang korban yang sebagian tergeletak di lantai, dan menurut keterangan dari saksi diduga penyebab ledakan karena ledakan dari obat mercon,” kata Jeffry dalam keterangannya dikutip Senin (11/3).

Baca Juga :   2 Warga Sukabumi Tewas akibat Tabung Gas Meledak

Di lokasi kejadian polisi juga menemukan plastik yang diperkirakan bekas bungkus obat mercon, serta sisa obat mercon yang masih terbungkus.
Meski begitu Jeffry belum bisa memberi keterangan lebih jauh soal insiden tersebut. Sebab keempat korban masih belum bisa dimintai keterangan.

Baca Juga :   Ledakan di Istanbul Turki Menewaskan 6 Orang

“Kondisi korban masih dalam penanganan medis,” pungkas Jeffry.

Baca Juga :   Ledakan di Kalibata City: Kios Binatu Terbakar, Pemadam Kebakaran Cepat Bertindak

Adapun empat korban luka-luka dugaan ledakan petasan tersebut yakni Slamet alias Kepung (35), Fathurrahman Aryanto (15), Syahroni (36), dan Arif Wicaksono (12). Mereka telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO