Juventus Terpeleset di Papan Klasemen Serie A Setelah Imbang Melawan Atalanta

Massimiliano Allegri Foto Juvefc.com

JagatBisnis.comJuventus harus menerima kenyataan pahit setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Atalanta dalam pertandingan pekan ke-28 Serie A di Stadion Allianz. Hasil ini membuat posisi Juventus tergelincir ke peringkat ketiga dengan koleksi 58 poin, terpaut satu poin dari AC Milan di posisi kedua.

Baca Juga :   Juventus Siap Putus Kontrak Paul Pogba Usai Terancam Larangan Doping

Meskipun sempat unggul, performa buruk pertahanan membuat Juventus kesulitan meraih kemenangan. Pelatih Massimiliano Allegri menekankan perlunya memperbaiki pertahanan tim. “Ketika kami unggul, kami bisa kebobolan dengan mudah, itu terjadi beberapa kali dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami harus mengatasi situasi seperti yang menyebabkan gol kedua Atalanta dan menemukan kembali soliditas kami,” ujar Allegri.

Meskipun peluang meraih gelar Serie A semakin menipis, Allegri tetap optimis mengenai pencapaian tim. “Saya senang dengan semua pemain hari ini, komitmen dan pengorbanan diri mereka tidak pernah dipertanyakan. Kami hanya perlu lebih klinis di depan gawang dan saat melakukan umpan terakhir,” tambahnya.

Baca Juga :   Juventus Siap Rekrut Kalvin Phillips di Bursa Transfer Musim Dingin

Allegri menegaskan bahwa tujuan utama Juventus tetap finis di empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga :   Selangkah Lagi Juventus Bakal Dapatkan Leoandro Paredes

(tia)

MIXADVERT JASAPRO