Juventus Siap Rekrut Kalvin Phillips di Bursa Transfer Musim Dingin

Kalvin Phillips Foto Instagram @kalvinphillips

JagatBisnis.comJuventus dikabarkan bersiap untuk melakukan pertemuan dengan Manchester City dengan tujuan mendapatkan jasa gelandang Kalvin Phillips. Direktur Olahraga Juventus, Giovanni Manna, mengonfirmasi bahwa klub akan mengevaluasi peluang di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari mendatang.

Skorsing Paul Pogba karena doping dan absennya Nicolo Fagioli karena taruhan membuat Juventus mencari pemain tengah sebagai penguat tim. Menurut laporan dari Football Italia pada Senin, 11 Desember 2023, Kalvin Phillips menjadi salah satu target utama, meski Manchester United juga dikaitkan dengan gelandang asal Inggris tersebut.

“Kami sedang mengevaluasi peluang, tetapi pencarian ini tidak dilakukan secara sembarangan,” ujar Manna dalam sebuah acara di Turin. “Kami berpikir kami dapat mengandalkan Pogba dan Fagioli, tetapi kami mampu bertahan dalam situasi ini. Pelatih sangat bagus, dan para pemain selalu siap.”

Baca Juga :   Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions Usai Taklukan Juventus

Juventus, yang saat ini menempati posisi kedua di klasemen Serie A, hanya dua poin di belakang Inter Milan. Meskipun demikian, pelatih Massimiliano Allegri dan direktur Cristiano Giuntoli menegaskan bahwa target utama Juve adalah lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga :   Jadon Sancho Berpotensi Tinggalkan Manchester United, Juventus Tertarik

“Pelatih dan Giuntoli sudah mengungkapkan target kami, yaitu lolos ke Liga Champions,” tambah Manna. “Tentu saja, kami adalah Juventus, jadi kami harus bersaing di level tertinggi di setiap kompetisi. Kami melakukannya dengan baik, kami berfokus pada target kami, dan kami akan fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan siap setiap saat.”

Baca Juga :   Simone Inzaghi Waspadai Bangkitnya Juventus di Derby dItalia

(tia)

MIXADVERT JASAPRO