Jadon Sancho Berpotensi Tinggalkan Manchester United, Juventus Tertarik

Jadon Sancho Foto Sport.fr

JagatBisnis.comPemain sayap berusia 23 tahun, memiliki opsi untuk kembali ke Borussia Dortmund setelah meninggalkan Manchester United. Namun, laporan Calciomercato pada Jumat, 13 Oktober 2023, mengungkapkan bahwa Sancho sedang mempertimbangkan alternatif lain, terutama dengan minat yang ditunjukkan oleh Juventus.

Menurut laporan ESPN, Sancho kehabisan waktu untuk meminta maaf kepada manajer Manchester United, Erik ten Hag, dan kemungkinan besar akan segera meninggalkan Old Trafford. Perwakilan Sancho dikabarkan sedang terlibat dalam diskusi di Eropa, dengan banyak klub lain selain Dortmund dan Juventus yang berminat untuk mendatangkan pemain berbakat ini.

Bagi Juventus, biaya kesepakatan untuk Sancho mungkin menjadi masalah, meskipun mereka berharap dapat menemukan solusi selama negosiasi. Fleksibilitas gelandang tim nasional Amerika Serikat, Weston McKennie, di Juventus tampaknya dapat memfasilitasi potensi kepindahan Sancho.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Ancam Akan Tendang Skuad MU Bila Kekalahan Memalukan Terulang

Meski begitu, Juventus juga sedang mencari berbagai opsi lain di jana transfer. Salah satunya adalah Domenico Berardi, penyerang Sassuolo, yang tetap menjadi target transfer prioritas Juventus. Berardi adalah salah satu pemain yang telah mengungguli Serie A dalam hal assist pada beberapa musim sebelumnya.

Baca Juga :   Pemain Tak Loyal, De Gea: Angkat Kaki dari MU

Selain Sancho dan Berardi, mantan pemain Juventus, Federico Bernardeschi, juga sedang dipertimbangkan untuk bergabung kembali dengan klub. Meskipun dia baru saja meninggalkan Juventus pada musim panas 2022, Bernardeschi tertarik untuk kembali dalam status pinjaman selama enam bulan pada bulan Januari mendatang.

Baca Juga :   Menang Dramatis Atas Brighton, MU Tantang Man City di Final Piala FA

(tia)

MIXADVERT JASAPRO