Ramadhan Big Sale 2024, Shopee Tawarkan THR Hingga Rp10 Miliar

JagatBisnis.com –  Menyambut Ramadhan tahun ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye “Big Ramadhan Sale 2024” yang berlangsung selama 39 hari, mulai 4 Maret hingga 11 April 2024. Diskon yang ditawarkan dalam promo Ramadhan kali ini, yaitu Gratis Ongkir hingga Tunjangan Hari Raya (THR) mencapai Rp10 miliar.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, melalui kampanye ini pihaknya ingin aplikasi berbelanja online ini tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala jarak.

“Kami berharap kampanye big sale ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadhan tahun ini. Sehingga kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadhan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat,” kata Monica di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga :   Shopee Luncurkan Kampanye 11.11 Big Sale

Dia menjelaskan, melalui kampanye ini pengguna diajak merayakan Ramadhan dengan serangkaian promo serta fitur dan program. Untuk itu, pihaknya ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan aplikasi belanja ini sebagai teman dalam menjalani momen Ramadhan dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman.

Baca Juga :   Unilever dan Shopee Dorong Konsumen Online Tanah Air Terapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

“Dalam atmosfer kemeriahan Ramadan, kami siap menemani dan menjadi bagian dalam mewujudkan momen kebersamaan pengguna dengan berbagai produk yang lengkap dan berkualitas,” imbuhnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO