Kylian Mbappe Bawa PSG ke Perempatfinal Liga Champions 2023-2024

JagatBisnis.com Kylian Mbappe mengaku sangat senang usai membawa Paris Saint-Germain ke perempatfinal Liga Champions 2023-2024. Les Parisiens -julukan PSG- mengamankan tiket ke babak delapan besar usai menyingkirkan Real Sociedad.

PSG mencuri kemenangan 2-1 atas Los Txuri-Urdin -julukan Real Sociedad- pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di markas Real Sociedad, Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan PSG itu dicetak lewat brace Mbappe (15′ dan 56′). Sementara satu gol tuan rumah disumbang oleh Mikel Merino di menit-menit akhir atau tepatnya menit ke-89. Torehan dua gol itu membuat Mbappe dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Baca Juga :   Benfica Kontra Juventus, Laga Hidup-Mati Si Nyonya Tua

Usai laga, Mbappe mengaku sangat senang karena bisa mewujudkan target kemenangan di kandang Real Sociedad. Menurutnya, PSG juga tidak terlalu mendapat tekanan dari tuan rumah.

Baca Juga :   Hasil Liga Champions Tadi Malam

“Kami sangat senang. Itulah tujuannya. Kami ingin lolos, tapi kami juga ingin menang,” kata Mbappe, dilansir dari situs resmi UEFA, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga :   Gelandang PSG, Warren Zaire-Emery Dipanggil Timnas Prancis untuk Kualifikasi Euro 2024

“Kami punya rencana permainan yang jelas, dan kami berhasil mencetak gol lebih awal. Kami tidak mendapat terlalu banyak tekanan, hanya sedikit di akhir,” sambungnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO