Luis Enrique Putuskan Mencari Alternatif Tanpa Mbappe di PSG

Kylian Mbappe Foto Europe 1

JagatBisnis.comPelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, membuat keputusan tegas terkait peran Kylian Mbappe menjelang akhir musim ini. Dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Rennes, Enrique menyatakan bahwa timnya harus mulai terbiasa bermain tanpa kehadiran sang bintang. Meski PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Rennes, keputusan Enrique untuk menarik Mbappe dari lapangan pada saat timnya tertinggal 1-0 menjadi perhatian utama. Pemain pengganti Goncalo Ramos berhasil menyelamatkan hasil dengan mencetak gol penyama kedudukan.

Baca Juga :   PSG Dan Manchester United Akan Bersaing Dalam Transfer Harry Kane

Mbappe sendiri telah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan PSG setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini, dengan Real Madrid diyakini menjadi tujuan berikutnya. Enrique menegaskan bahwa dalam keputusannya untuk memainkan atau tidak memainkan Mbappe, ia akan melihat kondisi pertandingan dan performa pemain tersebut.

Tak hanya itu, Enrique juga memberikan pesan kepada seluruh pemain bahwa ia tidak akan mentoleransi sikap malas di lapangan. Hal ini terbukti dari keputusannya untuk melakukan pergantian seluruh lini depannya antara menit ke-64 dan ke-70, termasuk Ousmane Dembele dan Bradley Barcola.

Baca Juga :   Gelandang PSG, Warren Zaire-Emery Dipanggil Timnas Prancis untuk Kualifikasi Euro 2024

(tia)

MIXADVERT JASAPRO