Frenkie De Jong Bantah Rumor Hengkang, Fokus Hadapi Napoli di Liga Champions

Frenkie De Jong Foto Instagram @frenkiedejong

JagatBisnis.comGelandang Barcelona, Frenkie De Jong, dengan tegas membantah rumor mengenai kemungkinan hengkangnya dari klub tersebut. Pernyataan bantahan ini dilontarkan menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, pada Rabu malam ini, 21 Februari 2024.

Dilansir dari laman Football Espana, De Jong mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap spekulasi yang beredar di media, menyebutnya sebagai berita palsu yang jauh dari kenyataan. “Sebenarnya saya sedikit marah dengan apa yang kalian tulis secara umum. Banyak hal yang tidak benar, itu membuatku marah. Banyak asapnya, banyak kebohongannya, jauh dari kenyataan,” ungkap De Jong.

Gelandang asal Belanda itu menegaskan kebahagiannya bermain untuk Barcelona, menyebut klub tersebut sebagai klub impiannya. “Saya sangat bahagia di Barcelona, ini adalah klub impian saya. Saya harap saya bisa terus bermain di sini selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Baca Juga :   Inter Miami Siap Hadapi Al Hilal dalam Laga Uji Coba di Riyadh

Menyinggung mengenai kembali Barcelona ke fase gugur Liga Champions, De Jong menyatakan antusiasmenya bersama rekan setimnya. Meskipun mengakui bahwa laga kontra Napoli tidak akan mudah, terlebih Napoli sedang mengalami fase sulit di Serie A.

Baca Juga :   Napoli Kembali Bertengger di Klasemen Serie A

“Kami kembali ke 16 besar Liga Champions setelah melewatkannya selama dua tahun dan kami menyambutnya dengan banyak hasrat serta semangat,” ungkap De Jong. “Napoli adalah tim yang luar biasa meskipun faktanya kini mereka mengalami kesulitan di Serie A. Saya yakin mereka akan memberikan kesulitan untuk kami,” pungkasnya.

Baca Juga :   Newcastle vs Borussia Dortmund: The Magpies Incar Kemenangan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO