Inter Miami Siap Hadapi Al Hilal dalam Laga Uji Coba di Riyadh

LIonel Messi Dan Suarez Foto Instagram @luissuarez9

JagatBisnis.comInter Miami terus mempersiapkan pramusim MLS 2024 dengan menghadapi tantangan dari salah satu tim terbaik Arab Saudi, Al Hilal, dalam laga uji coba di Riyadh pada Selasa dini hari WIB, 30 Januari. Pelatih Inter Miami, Gerardo ‘Tata’ Martino, diperkirakan akan terus bereksperimen dengan starting lineup-nya dengan kembali menduetkan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca Juga :   Al Hilal Selesaikan Tranfers Gelandang Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

Meskipun Inter Miami harus menghadapi absennya Facundo Farias dan Benjamin Cremaschi yang cedera, laga persahabatan ini diharapkan menjadi kesempatan bagi pemain berpengalaman seperti Messi, Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba untuk menunjukkan kualitas mereka. Martino berencana menggunakan pertandingan ini untuk membimbing pemain muda dan membangun kembali tim menjelang musim reguler.

Sejauh ini, pramusim Inter Miami telah menghasilkan hasil imbang dengan El Salvador dan satu kekalahan dari FC Dallas. Meskipun demikian, satu fokus utama tim adalah meningkatkan efisiensi di depan gawang karena Miami belum mencetak gol dalam dua laga uji coba tersebut.

Baca Juga :   Newcastle United Bersiap Hadapi AC Milan di Pertandingan Penentuan

Di sisi Al Hilal, beberapa pemain kunci sedang menjalani tugas internasional di Piala Asia 2023 dan Piala Afrika 2023, termasuk Yassine Bono (Maroko), Kalidou Koulibaly (Senegal), Ali Al-Bulayhi, Salem Al-Dawsari (Arab Saudi), dan Neymar yang absen karena cedera jangka panjang. Meskipun kehilangan beberapa pemain inti, Al Hilal tetap menjadi lawan yang tangguh bagi Inter Miami. (tia)

MIXADVERT JASAPRO