Al Hilal Selesaikan Tranfers Gelandang Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

Sergej Milinkovic-Savic Foto SempreInter.com

JagatBisnis.comGelandang Serbia Sergej Milinkovic-Savic sah berbaur dengan Al Hilal dari klub klub Serie A Lazio. keyakinan itu diumumkan oleh klub Arab Saudi itu pada Rabu, 12 Juli 2023. “berawal dari elang Italia. Savic menyulih kepala Asia,” ujar Al Hilal di akun Twitter mereka.

perantara Italia memberi tahu jika Al Hilal hendak melunasi kurang lebih 40 juta euro maupun Rp 666,5 miliyar buat pemeran berumur 28 tahun itu. Milinkovic-Savic mengesahkan kontrak tiga tahun dengan semacam alternatif buat tahun keempat serta hendak jadi rekan satu kelompok dengan bek Senegal Kalidou Koulibaly serta gelandan g Portugal Ruben Neves, yang keduanya berbaur dengan klub uni membela Saudi itu pada Juni berlanjut.

Al Hilal mengupload film penampakan rama Milinkovic-Savic selagi memandang gambar putranya serta salah satunya gambar si putra dengan jersey kelompok barunya. “aku Hilal ,” perkataan si pemain .

Baca Juga :   Nicolo Zaniolo Dikabarkan Tergiur Ajuan Al Hilal

Milinkovic-Savic berbaur dengan Lazio pada 2015 serta menolong mereka menggapai Piala Italia di waktu 2018-2019 serta dua Supercoppa Italia.

Baca Juga :   Ruben Neves, Gelandang Incaran Barcelona, Dikabarkan Akan Bergabung dengan Al Hilal

dahulu bulan ini, Al Hilal mengangkut balik pembimbing Portugis Jorge Jesus dengan kontrak satu tahun. Al-Hilal merupakan klub yang setidaknya membuahkan hasil di Arab Saudi serta Asia, mempunyai rekor nama paling banyak klub Arab Saudi serta Asia dengan masing-masing 18 serta empat.

Baca Juga :   Al Hilal Incar Neymar dengan Tawaran Fantastis Rp 3,2 Triliun Per Musim Setelah Gagal Dapatkan Lionel Messi

Klub yang berplatform di Riyadh itu kehilangan kekuasaan uni membela Saudi serta finis ketiga waktu berlanjut.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO