Nicolo Zaniolo Dikabarkan Tergiur Ajuan Al Hilal

Nicolo Zaniolo Foto GALATASARAY.ORG

JagatBisnis.comAl Hilal belum menyudahi mengejar pemeran bintang. sehabis sebelumnya mempersilakan bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, klub Arab Saudi itu menggoda penyerbu Galatasaray Nicolo Zaniolo.

La Gazzetta dello gerak badan mengonfirmasi pada Rabu, 12 Juli 2023, kalau Al Hilal lagi dalam dialog sambungan guna merekrut Zaniolo. kalau terkabul, Zaniolo dapat sebagai pemeran universal Italia mula-mula yang berkoalisi dengan federasi membela Saudi masa panas ini.

perantara Turki berkata pada Selasa kalau Al Hilal sudah menawarkan kontrak senilai 120 juta euro maupun Rp 1,99 triliun sepanjang empat tahun pada mantan striker AS remang itu. pesan berita olah-raga Italia itu menyebut kalau Al Hilal sudah membuat ijab ujaran mula-mula di kisaran 20-30 juta euro maupun Rp 332-498 miliyar.

Baca Juga :   Al Hilal Incar Neymar dengan Tawaran Fantastis Rp 3,2 Triliun Per Musim Setelah Gagal Dapatkan Lionel Messi

Zaniolo mempunyai klausul 35 juta euro dalam kontraknya dengan Galatasaray. bagi keterangan itu, jika Al Hilal mengonfirmasi ajuan 120 juta euro guna si pemeran, Zaniolo kelihatannya akan menerimanya.

Baca Juga :   Ruben Neves Bergabung dengan Al Hilal dalam Kontrak Senilai Rp 899 Miliar!

Zaniolo berkoalisi dengan Galatasaray dengan pengiriman permanen dari remang pada Februari terus dan sudah menerbitkan 5 gol dalam 11 penampakan bersama raksasa Turki itu. kalau ia berkoalisi dengan Al bulan sabit, ia akan sebagai pemeran universal Italia mula-mula yang bermain di federasi membela Saudi.

Baca Juga :   Al Hilal Incar Neymar dengan Tawaran Fantastis Rp 3,2 Triliun Per Musim Setelah Gagal Dapatkan Lionel Messi

Zaniolo menjelaskan separuh hari terus kalau dia sering sebagai penggemar Juventus. Bianconeri telah lama memuja-muja pemeran berumur 24 tahun itu tapi dapat kehilangan dia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO