Klopp Berharap Thiago Alcantara Kembali Bermain di Sisa Musim

Thiago Alcantara Foto Instagram @thiago6

JagatBisnis.comPelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan harapannya agar gelandang andalannya, Thiago Alcantara, dapat kembali bermain di sisa musim ini setelah mengalami cedera otot dalam pertandingan melawan Arsenal pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Emirates.

Thiago, yang baru saja kembali setelah mengatasi cedera selama 10 bulan, kini harus menepi lagi setelah hanya bermain selama 5 menit dalam pertandingan melawan Arsenal. Klopp menyatakan bahwa cedera ini bukan cedera parah, tetapi tetap mengecewakan mengingat keberhasilan Thiago mengatasi cedera panjang sebelumnya.

“Itu masalah otot, kita belum tahu sejauh mana. Kami harus menunggu di sana sebentar, tapi tentu saja itu tidak keren. Itu benar-benar bukan kabar baik baginya, bagi kami, bagi semua orang,” kata Klopp, menunjukkan keprihatinan terhadap kondisi pemainnya.

Baca Juga :   Lionel Messi Siap Memulai Musim MLS Bersama Inter Miami

Klopp masih berharap Thiago dapat kembali bermain musim ini. Meskipun cedera ini dianggap tidak terlalu serius, kehilangan pemain kunci seperti Thiago tetap menjadi tantangan bagi Liverpool, terutama dalam menghadapi laga-laga krusial di bulan Februari.

Baca Juga :   Kylian Mbappe Memutuskan Bergabung dengan Real Madrid Musim Panas Ini

“Saat ini kami hanya mengobati cederanya dan melakukan penilaian penuh dan mengetahui secara pasti dari mana cedera itu berasal. Bukan soal intensitas dan hal-hal seperti itu, jadi ada hal yang berbeda,” tambah Klopp.

Baca Juga :   Trent Alexander-Arnold Berhasrat Bermain di Lini Tengah Timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2024

(tia)

MIXADVERT JASAPRO