Lionel Messi Siap Memulai Musim MLS Bersama Inter Miami

Lionel Messi Dan Sergio Busquets Foto The Athletic

JagatBisnis.comPemain legendaris Lionel Messi bersiap untuk memulai musim penuh pertamanya di Major League Soccer (MLS) pada 21 Februari 2024, saat Inter Miami memulai musim reguler dengan pertandingan kandang melawan Real Salt Lake. Jadwal lengkap musim reguler MLS 2024 diumumkan pada Rabu, 20 Desember 2023, dan mencakup serangkaian pertandingan menarik.

Baca Juga :   Lionel Messi Pecahkan Rekor Gaji Pemain MLS

Kapten timnas Argentina tersebut bergabung dengan Inter Miami pada Juli lalu, menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun. Messi akan langsung menjadi sorotan saat Miami menghadapi LA Galaxy empat hari setelah pertandingan pembukaan mereka. Dalam jadwal yang diumumkan, terdapat pertandingan menarik lainnya, termasuk kunjungan ke markas Orlando City SC pada 15 Mei selama MLS Rivalry Week.

Dengan total 34 pertandingan musim reguler, Inter Miami akan mengakhiri kampanye mereka pada 19 Oktober dengan pertandingan tandang melawan New England Revolution. Jadwal ini diikuti dengan playoff Piala MLS, yang berakhir dengan klimaks pada Piala MLS pada 7 Desember 2024.

Baca Juga :   David Beckham: Debut Lionel Messi di Inter Miami Tertunda

Lionel Messi, yang telah memberikan pengaruh besar di dalam dan di luar lapangan sejak kedatangannya, menjadi juara Piala Dunia 2022 dan pemenang Ballon d’Or delapan kali. Messi mencetak gol penentu kemenangan dalam debutnya untuk Inter Miami dan telah mencetak 11 gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi, membawa klub meraih Piala Liga.

Baca Juga :   Lionel Messi Gabung Inter Miami dengan Bayaran Lebih Tinggi dari Pemain NFL

(tia)

MIXADVERT JASAPRO