2 Pekerja Terluka akibat Kanopi Kelenteng Kwankong Roboh

Garis Polisi foto : yogya.inews.id/

JagatBisnis.com –  Kanopi Kelenteng Kwong Kong tiba-tiba roboh saat perbaikan menjelang perayaan Hari Imlek 2024 di Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (8/2). Akibatnya 2 pekerja mengalami luka.

“Benar, ada dua pekerja yang tertimpa akibat kanopi kelenteng roboh. Keduanya sudah dibawa ke Rumah Sakit,” kata Kapolsek Wajo Ajun Komisaris Polisi Muhtari saat dikonfirmasi di Makassar dikutip Antara, Jumat (9/2).

Dua orang pekerja tersebut diketahui bernama Efan (31) beralamat di Jalan Borong Raya dan Muhammad Nasir (53) berdomisili di Jalan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulsel.

Baca Juga :   36 Orang Terluka Akibat Ledakan Bom Mobil di Pangkalan Militer Kolombia

Dalam musibah itu, satu unit mobil dan satu unit motor ikut rusak akibat tertimpa beban kanopi tersebut. Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab robohnya kanopi Kelenteng Kwan Kong itu.

Baca Juga :   Bom Ikan Pemicu Ledakan Dahsyat Pandeglang

“Kita masih selidiki penyebabnya. Apakah ini force major atau ada kelalaian,” kata mantan Kapolsek Tamalanrea ini singkat.

Sementara itu, Kepala SPKT Kepolisian Sektor Wajo Inspektur Dua Khairul Hadie yang menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Ende menyebut, insiden itu berawal saat pekerja memulai mengecat, kanopi di lantai satu rubuh hingga keduanya terjatuh dan terluka.

Baca Juga :   Demo Ricuh di Yogyakarta, Polisi Amankan 95 Orang

“Kedua korban sudah di rawat di rumah sakit Stella Maris, satu korban mengalami luka luka robek pada siku dan satu lagi pada pinggang belakang. Keduanya luka ringan,” kata Khairul . (tia)

MIXADVERT JASAPRO