Gibran Hari Ini Temui SBY-AHY di Cikeas

JagatBisnis.com Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming dijadwalkan menemui Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024) hari ini.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka berdiskusi dan meminta saran dan masukan.

“Kami ingin meminta pandangan dan saran dari Bapak SBY dan Mas AHY, tentunya juga keluarga besar Partai Demokrat terkait strategi pemenangan di sisa waktu kampanye seminggu ke depan,” kata Amin melalui keterangannya, Jakarta, Senin (5/2/2024).

Baca Juga :   Gibran Akui Sudah Punya Persiapan saat Debat Nanti

Amin menjelaskan, pengalaman SBY memimpin Indonesia 10 tahun tentunya sangat diperlukan Gibran sebagai bekal jika terpilih menjadi wapres Selanjutnya, usai bertemua dengan SBY, Gibran akan melanjutkan doa bersama di Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri Jabodetabek di Gedung Serba Guna Senayan.

Baca Juga :   Munculnya Baliho Bareng Prabowo jadi Cawapres di Labuan Bajo, Gibran Angkat Bicara

“Doa bersama untuk pemilu damai dan kemenangan Prabowo-Gibran,” katanya.

Baca Juga :   Rencana Gibran Ubah Nama Jalan Diponegoro Tuai Penolakan

Lebih lanjut, kata Amin mengungkapkan, jaringan alumni Ploso yang mengakar kuat di masyarakat diyakini akan banyak membantu dan meningkatkan potensi kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Selain itu, Gibran juga akan memberikan pengarahan tertutup kepada seluruh pimpinan relawan Prabowo-Gibran di acara konsolidasi TKN Golf sebagai wadah perjuangan relawan prabowo-gibran. (tia)

MIXADVERT JASAPRO