Berita  

Serangan Anjing di Delhi Meningkat, Ketiga Kalinya Dalam Sebulan

Ilustrasi anjing gigit tangan manusia Foto: Hello Sehat

JagatBisnis.com – Ketegangan terhadap serangan anjing di Kota Delhi mencapai puncaknya, dengan insiden terbaru yang melibatkan seorang balita berusia 2 tahun. Kejadian ini, yang merupakan yang ketiga kalinya dalam sebulan ini, terjadi di jalan utara Kota Vishwas Nagar pada Selasa, 23 Januari 2024.

Rekaman CCTV memperlihatkan momen mengerikan ketika sekelompok anjing menyerang balita tersebut. Dalam serangan yang terekam, anjing galak jenis German Shepherd terlihat menarik kaki balita dengan rahangnya. Meskipun German Shepherd dikenal sebagai ras anjing yang pintar dan berwibawa, kejadian ini menggambarkan ancaman serius yang dihadapi warga Delhi.

Pada rekaman tersebut juga terlihat seorang wanita, mungkin ibu balita, berjuang untuk membebaskan anaknya dari cengkeraman anjing. Namun, tidak hanya satu anjing yang terlibat, karena sepasang anjing lain di lokasi juga mencoba ikut-ikutan menyerang balita tersebut sebelum bantuan tiba.

Baca Juga :   COVID-19 Meningkat, PPKM Level 1 Diperpanjang

Serangan ini mengingatkan pada insiden sebelumnya pada 9 Januari 2024, ketika seorang anak perempuan berusia 7 tahun diduga menjadi korban serangan anjing jenis bully Amerika di Rohini, Delhi, mengakibatkan 15 luka pada tubuhnya. Seorang balita perempuan berusia 1,5 tahun juga mengalami serangan anjing pada 2 Januari 2024 di Burari, Delhi, mengakibatkan tiga patah tulang dan beberapa jahitan di tubuhnya saat sedang jalan-jalan dengan kakeknya.

Baca Juga :   Kasus Positif Cacar Monyet di Jakarta Terus Meningkat, Kini Capai 10 Orang

(tia)

MIXADVERT JASAPRO