Wahana Makmur Sejati Catat 355 Ribu Motor Honda Terjual di Jakarta &Tangerang di 2023

Jagatbisnis.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, mencatat penjualan lebih dari 355 ribu unit sepeda motor sepanjang tahun 2023. Hampir seluruh line up motor Honda tetap diminati konsumen Jakarta dan Tangerang sebagai pilihan favorit dalam berkendara di tahun 2023.

Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita memaparkan, achievement ini berarti lebih tinggi hampir 24 persen dibandingkan pencapaian tahun 2022.

Model terlaris

Baca Juga :   Honda Kini Andalkan Pikap dan SUV di AS

BeAT Sporty Series adalah model motor Honda terlaris. Pada tahun 2023, terjual lebih dari 130 ribu unit motor BeAT Sporty Series di Jakarta dan Tangerang.

Model terlaris kedua di tahun 2023 adalah Vario Series yang terjual di kisaran lebih dari 77 ribu unit.

Sejumlah model motor Honda mengalami growth penjualan yang signifikan. Salah satunya Scoopy yang naik lebih dari 66 persen dibandingkan pencapaian tahun 2022.

Baca Juga :   Honda Kini Andalkan Pikap dan SUV di AS

Motor Honda Scoopy yang terjual di Jakarta Tangerang melebihi 68 ribu unit. Ini menjadikan Honda Scoopy sebagai model paling laku ketiga di tahun 2023.

Menjawab kepercayaan konsumen

Menurut Olivia, meningkatnya penjualan sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang mencerminkan makin tingginya kepercayaan konsumen terhadap brand motor Honda.

Baca Juga :   Honda Kini Andalkan Pikap dan SUV di AS

“Kepercayaan ini sekaligus menjadi tanggung jawab kami untuk terus senantiasa memberi layanan terbaik, tak hanya dari segi penjualan, namun juga hingga after sales sehingga kami benar-benar merasa satu hati penuh arti, arti,” tandasnya.

Salah satu upaya PT WMS menambah kenyamanan konsumen adalah melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda). Sejumlah informasi mengenai berbagai tipe motor Honda bisa didapat melalui aplikasi tersebut. (Rza)

MIXADVERT JASAPRO